Header Ads

Soal Terminal Likupang Hingga PJU, Bupati Joune Bertemu Menteri Budi Karya

Pertemuan Bupati Joune Ganda dan Menri Budi Karys



Jakarta, ESc--Kerja keras dan nyata demi kemajuan daerah tercinta rela dilakukan Bupati Minahasa Utara Joune Ganda.


Selain sektor Pariwisata dan investasi, sejumalah sektor dan persoalan jadi perhatian orang nomor satu di Minahasa Utara tersebut.c




Seperti terlihat saat pengusaha su

kses ini melakukan kunjungan kerja Menteri Perhubungan lantai 9 Kantor Kementerian Perhubungan Republik Indonesia Jl. Medan Merdeka Barat Jakarta, Jumat 28 Mei 2021.



Pertemuan diterima lfangsung Menteri. menurut Bupati Joune ada beberapa hal penting yang disampaikannya kepada Meteri Budi Karya, salah satunya soal pembangunan terminal.


"Sore ini Saya diterima oleh Menteri Perhubungan Bapak Budi Karya Sumadi di Gedung Karsa dalam pertemuan ini membicarakan beberapa hal terkait Pembangunan Terminal Tipe A Likupang.





Lanjut suami tercinta Rizya Ganda Davega ini, persoalan Penerangan jalan umum juga disampaikan sebagai upaya meminta perhatian bantuan dari pusat.


"Penerangan jalan umum, dermaga penyeberangan antar pulau di Kabupaten Minahasa Utara juga saya sampaikan," akunya.


Seperti diketahui, Menteri Perhubungan di dampingi oleh Dirjen Perhubungan Darat Budi Setiyadi, Dirjen Perhubungan Laut R Agus H Purnomo dan Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah Sulawesi Utara. 


Sementara semua pihak dalam pertemuan ini telah mengikuti protokol kesehatan anjuran pemerintah terkait Covid-19.




Editor: Dewa






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.