Header Ads

Sualang : Masih Ada Pejabat Pemkot Belum Move On

 

Manado,editorialsulut.com - Dua minggu kepemimpinan Walikota Andrei Angouw bersama Wakil Walikota Richard Sualang memimpin Kota Manado.


Sangat sungguh disayangkan, masih saja ada pejabat-penjabat yang belum sepenuhnya move on bahwa pemimpin Kota Manado sudah baru.

Hal itu diakui Sualang, saat ditemui sejumlah wartawan diruang kerjanya, Selasa (25/5/2021).

Diungkapkannya, penilaian tersebut berdasarkan pengamatannya sejak mendampingi Walikota Andrei Angouw dalam menjalankan tugas dan fungsinya dalam hal pengawasan kinerja perangkat daerah.

“Masih ada beberapa pejabat yang belum sadar. kalau Kota Manado sekarang sudah memiliki Walikota dan Wakil Walikota yang baru,” sindir Sualang.

Lanjut dia, kinerja sejumah perangkat daerah terkesan lambat dan menunggu perintah.

"Ada beberapa pejabat yang sebenarnya sudah tau tugas mereka. Tapi menunggu diperintah, seperti di dikte dulu baru bekerja, Padahal pak Walikota dan saya sedang mengamati kinerja mereka. Seharusnya mereka melaksanakan seperti yang selalu diungkapkan pak Walikota. Kerja saja dan fokus melayani masyarakat,” ungkapnya.

Sualang pun berharap, kinerja dan pelayanan masyarakat di setiap perangkat daerah perlu dimaksimalkan.

“Untuk menggerakkan pemerintahan butuh kerjasama. Dan pak Wali maupun saya berharap, mereka melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, karena hal itu merupakan kewajiban dan tugas kita sebagai pemerintah,” pungkas Sualang menutup.(Dims)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.