Header Ads

Angouw : Kerja saja jangan Menunggu petunjuk

 

Manado,editorialsulut.com - Walikota Manado Andrei Angouw menyampaikan seluruh para kepala SKPD disela sela kegiatan Penanaman Pohon yang sedianya akan dilakukan oleh Ketua DPR RI Ibu DR. (H.C.) Puan Maharani di Taman Berkat Manado.

Agenda yang sedikit berubah dikarenakan Puan Maharani bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey masih dalam kegiatan di Kep. Talise Minahasa Utara.

di manfaatkan Walikota Andrei Angouw untuk memberikan arahan kepada Pejabat SKPD dan para Camat yang hadir dilokasi Taman Berkat.

Walikota dalam pengarahannya  menyampaikan penekanan soal bagaimana menjalankan tupoksi-tupoksi yang ada disetiap SKPD. "Hal-hal yang sifatnya normatif sehubungan tupoksi, silahkan dilaksanakan tanpa harus selalu minta petunjuk. Namanya saja normatif, jadi silahkan jalankan tupoksi yang berdasarkan aturan tersebut.

"Jangan terlalu suka minta petunjuk, kerja saja namanya saja normatif," tegas Angouw. 

Demikian halnya bagaimana melakukan koordinasi dengan pihak DPRD Manado terutama ketika ada Rapat Dengar Pendapat (RDP) atau hearing-hearing membahas kepentingan masyarakat Manado, ikut disinggung Walikota untuk diikuti sebagaimana mestinya.



Selesai memberikan arahan  Walikota Andrei Angouw didampingi Wakil Walikota Richard Sualang didampingi Sekot Manado Micler C.S. Lakat serta para Kepala SKPD melakukan peninjauan lokasi di Taman Berkat, yakni; cek infrastruktur dan bangunan-bangunan yang ada serta taman-taman yang nantinya akan direnovasi. 

Banyak hal yang disarankan  Walikota Andrei melihat kondisi Taman Berkat saat ini, seperti; tanggul belakang yang mulai terancam ambruk akibat terjangan ombak, taman-taman yang harus ditata agar lebih estetik, pemanfaat gedung yang ada di lokasi sampai pada penataan parkiran.

Selesai kegiatan di Taman Berkat Manado, Walikota, Wawali dan Sekot Manado mengunjungi ex Kantor DPRD Sulut di Sario yang sementara direnovasi yang rencananya akan dijadikan Kantor DPRD Kota Manado.

Dari sini, Walikota dan Wakil Walikota Menuju Kantor Gubernur Sulut untuk mengikuti kegiatan dalam rangka pertemuan dengan Ketua DPRD RI Ibu Dr. (H.C.) Puan Maharani.

Hadir dalam acara pertemuan dengan Puan Maharani adalah Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wagub Sulut Steven Kandouw, seluruh Bupati, Wakil Bupati dan Walikota, Wakil Walikota, serta Ketua DPRD Kabupaten Kota se Sulut.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.