Header Ads

Infinix Handphone Gaming Kualitas Mumpuni

 


Manado,editorialsulut.com - Telah hadir Handphone Infinix ,spesial Handphone Gaming yakni Hot 10S di Manado, Rabu, di kafe Kemang, Boulevard Dua,  bersamaan dengan XFans and media gathering setelah peluncuran di  Jakarta pada 5 Mei lalu.  

"Infinix tidak hanya mau fokus pada riset dan perancangan  produk baru, namun juga merangkul XFans dan media yang telah mendukung kami selama ini melalui serangkaian acara seru yang sudah kami siapkan untuk membuat suasana Meet Up Eksklusif ini nantinya lebih hidup," kata Country Manager Marketing Infinix Mobile Indonesia, Sergio Ticoalu, dalam acara di Manado, yang dihadiri juga oleh Nana Chen Global Social Media Manager.  

Dia mengatakan, Manado jadi kota ke 5 yang kami kunjungi untuk tahun ini, dan mereka menargetkan penjualan lima juta unit, dimana sebelumnya sudah menjual 300 ribu unit, tanpa tersisa.

"Kalau untuk pasar Manado, kami masih liat kesempatan sebab menyasar anak muda, usia 15-20 tahun, jadi kami melihat  bagaimana pemakaiannya," katanya.

Sementara PR Manajer Infinix Indonesia, Jesika Dwita, secara singkat dia menjelaskan dengan harga yang terjangkau, yakni Rp1,8 juta, smartphone tersebut memiliki banyak keunggulan.



"HP jenis ini bisa diguat gaming selama 18 jam, nonstop,  tanpa perlu dicharge dan stand by 62 jam, tanpa charge,"  katanya.

Sedangkan untuk menelepon bisa 76 jam, dengan model kamera  48 MP, triple camera super nigtscape, serta ada fokus  pelacak mata' otomatis, juga bisa bisa fitur blur otomatis.

"Sedangkan resolusi video dua K, dengan kamera belakang  delapan MP didukung lensa potret A1, dan fast charging hanya  perlu satu jam, untuk mengisi baterai perlu satu jam, untuk  harga segitu," katanya.

Sejak diluncurkan pada 2013, Infinix Mobile dengan motonya  “THE FUTURE IS NOW” bertujuan untuk membuat konsumen menonjol di tengah keramaian. dan menunjukkan kepada dunia tentang diri mereka sebenarnya, ada lima lini produk yakni  ZERO, NOTE, S, HOT, an SMART, pengguna dimanjakan dengan beragam seri yang dapat dipilih sesuai dengan bujet sertak kebutuhannya(Dims)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.