Header Ads

Lurah Winenet II Syul Dotulong Ingatkan Pala Sukseskan Program Walikota dan Wakil Walikota Bitung

Lurah Winenet II Syul Y. N. Dotulong, S.P 


BITUNG, ESc--Lurah Winenet II Syul Y. N. Dotulong, S.P menghimbau kepada Pala/RT diwilayahnya yang baru saja terpilih agar mampu bekerja sama demi mensukseskan Program Walikota Bitung Maurits Mantiri dan Wakil Walikota Hengky Honandar.


"Dengan harapan, kiranya semua bisa terwujud atas ijinnya Tuhan, ketika torang samua boleh bekerja bersama, dan bersama bekerja, demi terciptanya Kota Bitung yang Hebat kedepannya," ujar Dotulong kepada editorialsulut.com.


Selain itu pula Pala di Kelurahan Winenet II dimintanya bisa bekerja sama, antara Pemerintah Kelurahan, Pala/RT serta pihak masyarakat.


Pala/RT juga diingatkan bahwa pentingnya memberikan pelayanan sebaik-baiknya dalam melayani masyarakat, lebih khususnya yang ada di Kelurahan Winenet II.


“Ingat saat ini kita juga masih dalam massa pandemi covid-19. Tetap Semangat, tetap jaga Kesehatan dan patuhi protokol kesehatan, Tuhan pasti melindungi, memampukan dan menguatkan kita semua," kata Syul.


Seperti diketahui sejumlah Pala/RT telah menerima SK dari Pemerintah Kota Bitung, lewat Pemerintah Kecamatan Aertembaga, sejumlah kelurahan termasuk Kelurahan Winenet II, langsung dihubungi untuk mengikuti Apel pagi, dan tidak terkecuali bagi Pala & RT yang baru terpilih Rabu (9/6/2021).


Di lokasi kantor Kecamatan Aertembaga, sejumlah Pala & RT yang baru diangkat, langsung di berikan Pembinaan dan arahan oleh Camat setempat mengenai Tugas & tanggung jawab dari masing-masing Pala/RT, dalam menopang apa yang menjadi program dari Walikota & Wakil Walikota Bitung.




Penulis: Tenny Sagai

Editor: Redaksi


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.