Header Ads

PANDEMI TIDAK SURUTKAN MINAT BELI PRODUK HUNIAN LIPPO DI MANADO “HOLLAND VILLAGE DESIGNER HOMES COLLECTION”

 

Grand opening HVM

Manado,editorialsulut.com - Kebijakan Bank Indonesia (BI) untuk mendorong pemulihan sektor properti di tengah  masa pandemi memperoleh sambutan positif, baik dari institusi perbankan maupun dari masyarakat. 

BI memberikan kelonggaran kebijakan terkait ketentuan uang muka untuk pembelian rumah menjadi 0% sehingga institusi perbankan dapat menentukan besaran uang muka kepada konsumen yang ingin membeli rumah dengan fasilitas KPR. 

Asisten Gubernur & Kepala Departemen Kebijakan Makroprudensial BI Juda Agung mengatakan, “Survei kami mengungkapkan ada bank-bank yang sudah berani memberlakukan kebijakan uang muka 0% kepada pengembang yang kredibel. Dampaknya, minat investasi masyarakat di bidang properti terutama rumah tapak mulai meningkat”.  

Rumah Contoh HVM

“Data BI menunjukkan mulai ada kenaikan penjualan dan kredit properti. Sektor properti mulai membaik dengan meningkatnya penjualan rumah tapak khususnya segmen menengah di kisaran harga Rp600 jutaan,” tambahnya.

PT Lippo Karawaci Tbk. (“LPKR”) jeli menangkap peluang ini dengan menghadirkan pilihan rumah tapak segmen menengah edisi sangat terbatas “Holland Village Designer Homes Collection”, khusus untuk pasar Manado. Chief Operating Officer LPKR Rudy Halim mengatakan, “Pada hari pertama Grand Opening Holland Village Designer Homes Collection, Sabtu 19 Juni 2021, kami memperoleh sambutan yang luar biasa. Dari 127 unit rumah Designer Homes Collection yang tersedia, 94 unit telah dibeli oleh konsumen.”

Ditawarkan dengan harga mulai Rp561 juta, Holland Village Designer Homes Collection menggandeng beberapa institusi keuangan yang memberikan kemudahan fasilitas pembiayaan seperti Bank Nobu dan BTN yang menawarkan DP 0% serta cicilan hingga 48 kali dari CIMB Niaga, BRI serta Asiatic.

Melalui Holland Village Designer Homes Collection, desainer kelas dunia Alex Bayu mempersembahkan mahakarya desain rumah modern, stylish dengan eco-living concept, dan layout dengan kelancaran sirkulasi udara, jendela berpanorama besar memberikan perpaduan sempurna antara pemandangan di dalam dan di luar ruangan sekaligus menonjolkan kesan luas. Visual yang terang juga hadir di kamar tidur utama dan ruang tamu yang dilengkapi dengan high ceiling. Bangunan rumah 2 lantai dengan pilihan 2 dan 3 kamar tidur “Holland Village Designer Home Collection” hadir dalam 3 tipe yaitu Garden Villa dengan luas tanah 5x12 meter persegi, Park Residence dengan luas 5,5x15 meter persegi, dan Meadow Cottage dengan luas 7x15 meter persegi. Mahakarya ini sangat diminati kalangan milenial Manado.

“Dengan komitmen yang sama seperti Cendana Homes series di Lippo Village Karawaci dan Waterfront Homes series di Lippo Cikarang dimana kami sudah melakukan serah terima unit ke pembeli lebih awal dari jadwal yang kami janjikan, maka kami yakin bahwa produk baru Holland Village Designer Homes Collection yang kami luncurkan di pasar Manado dengan target middle segment dan keluarga muda ini dapat membawa nilai tambah bagi pembeli produk kami di Manado. Kami sangat berterimakasih dengan sambutan pasar yang luar biasa,” tegas Rudy Halim.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.