Header Ads

Penyangga KEK Likupang, Pembangunan Marriott Hotel Didukung Eksekurif-Legislatif Minut


Bupati Joune Ganda dan Ketua DPRD Minut Denny Lolong saat melihat perkembangan bangunan Marriot Hotel.(foto:ist)


MINUT, ESc--Pembangunan Marriott Hotel di Likupang Barat, tuai dukungan Bupati Joune Ganda juga Ketua DPRD Denny Lolong.


Dalam sebuah kesempatan, top eksekutif dan legislatif tersebut terlihat mengunjungi lokasi pembangunan Hotel yang bintang lima dan kelas dunia itu, Sabtu (19/7/2021).




Menurut Delon, Marriott Hotel Likupang Eco Family Resort adalah hotel berkelas yang bakal menjadi penyangga di Kanupaten Minut untuk menunjang destinasi wisata kawasan ekonomi khusus (KEK) Likupang.


"Kami DPRD tentunya bersama eksekutif bersinergi menjadikan kabupaten Minut dalam hal ini KEK Likupang sebagai daerah destinasi wisata super prioritas untuk dunia. Sebab, nantinya KEK Likupang akan memberikan dampak bagi masyarakat untuk kemajuan di berbagai sektor," ujarnya. 



Delon sapaan akrabnya menambahkan, kalau Pemkab dan DPRD sebagai penyelenggara pemerintahan di Minahasa Utara akan terus bersinergi menjalankan pemerintahan untuk kemajuan daerah dan kemakmuran rakyat.



"KEK Likupang akan menyerap puluhan ribu tenaga kerja lokal yang dapat meningkatkan perekonomian masyarakat. Tentunya itu akan mengurangi angka pengangguran. Di sisi lain juga sektor UMKM bisa tumbuh karena akan banyak kunjungan turis mancanegara maupun domestik yang akan berkunjung ke Minut," tukasnya.


Diketahui, sebelum kelokasi tersebut Joune Ganda dan Denny Lolong baru saja melakukan tugas sebagai Bupati dan Ketua DPRD di Casabaio Hotel kegiatan Forum diskusi dalam rangka pengucapan syukur.(*)





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.