Header Ads

Wakil walikota Manado Pantau Vaksinasi Covid-19 di GMIM Betel Teling Atas

 


Manado,editorialsulut.com - Kunjungan Wakil Walikota Manado, dr.Richard Sualang di GMIM Betel, Teling Atas, memantau kegiatan Vaksinasi Covid-19 bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Manado, di ruang serbaguna gereja.

"Vaksinasi hebat ini, tujuannya untuk menyehatkan masyarakat, melawan dan meminimalisir, COVID-19," kata Wakil Wali Kota Manado, dr. Richard Sualang, yang di dampingi anggota dewan Manado Jimmy Gosal, di lokasi vaksinasi di Teling. 


Dia mengatakan, pemerintah memang sudah mendorong semua pemangku kepentingan termasuk lembaga-lembaga keagamaan seperi gereja untuk melaksanakan vaksinasi COVID-19. 

"Bahkan wali kota sudah menyampaikan kepada masyarakat dan para kepala wilayah seperti lurah dan camat untuk menggerakkan lembaga keagamaan untuk di semua wilayahnya, maka menggelar vaksinasi hebat," katanya. 


Bahkan untuk menyukseskan program tersebut,  dalam setiap pelaksanaan vaksinasi oleh lembaga keagamaan harus mengajak semua masyarakat sekitar. 

"Jadi sosialisasinya kepada seluruh masyarakat, tanpa memandang agama, jadi yang melaksanakan lembaga keagamaan namun melayani semua agama," katanya.


Diapun mengatakan, dengan menerima.vaksin COVID-19, maka bisa mendorong perkembangan perekonomian Kota Manado.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.