Header Ads

GMBI Wilter Sulut Support Penuh Gubernur OD Terima Tanda Kehormatan Bintang Mahaputera Utama

Gubernur Olly Dondokambey dan Ketua LSM GMBI Wilter Sulut Howard Hendrik Marius.(ist)


SURAT Dewan Gelar, Tanda Jasa, dan Tanda Kehormatan Nomor: B17/Ses/DGTK/12/2020 Tanggal 2 Desember 2020 Perihal Prosedur Pengusulan Gelar, Tanda Jasa, dan Tanda Kehormatan Tahun 2021, semakin merapat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).


Dimata Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan sebagian organisasi kemasyarakatan, sepakat mengusulkan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE menerima Tanda Kehormatan Bintang Mahaputra Utama atas jasa dan kontribusinya dalam membangun bangsa dan daerah tersebut.


LSM GMBI Wilter Sulut adalah Organisasi Masyarakat (Ornas) turut memberikan dukungan kepada orang nomor satu di Bumi Nyiur Melambai. Seperti diketahui surat pernyataan dukungan ini diantarkan langsung oleh Kesekertariatan Melkie Wewengkang, Senin (19/7/21).


Demikian isi surat masukan dan saran dalam memberikan dukungan kepada Gubernur Sulut atas keberhasilan dan capaian-capaian yang didapat selama masa kepemimpinan oleh GMBI Sulut atas jasanya terhadap bangsa dan negara:


1.Sosok yang berhasil meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Utara dalam pembangunan bidang Infrastruktur, Pertanian, Ekonomi, Kelautan, dan Perikanan.


2.Sosok yang berhasil menciptakan aparatur Pemerintah yang bersih dan berwibawa di seluruh jajaran Pemerintaha yang ada di Sulawesi Utara.


3.Berhasil menciptakan kemajemukkan/toleransi antar umat beragama di Sulawesi Utara.


Surat penyataan dukungan GMBI Wilter Sulut ini sudah di tanda tangani Ketua Howard Hendrik Marius.


"Kami berharap Gubernur Sulut dapat menerima pengahargaan Tanda Kehormatan Bintang Maha Putera Utama. 'Jabat Erat'," kata Pengki sapaan akrab Ketua Wilter Sulut melalui Bagian Kesekretariatan Melkie Wewengkang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.