Header Ads

JG-KWL Sehari Ngantor di LikTim

Penandatanganan Nota Kesepahaman antara 3 perguruan tinggi negeri.(dewa/esc


MINUT, ESc--Guna mendekatkan diri dengan masyarakat dan melihat langsung pelayanan kepada warganya, Bupati Joune Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung SH (JG-KWL) "memindahkan" kantor Bupati ke Kantor Camat Likupang Timur (LikTim) Kamis (1/7/2021).


"Iya hari ini kami berkantor di sini," ujar JG.




Dikatakan pengusaha sukses ini, memindahkan kegiatan pemerintahan dan agenda di Kantor Camat LikTim Desa Likupang Satu dalam sehari adalah upaya melihat secara dekat proses pelayanan kepada masyarakat.





"Berkantor di kecamatan bertujuan untuk dapat melihat langsung proses pelayanan, pembangunan dan agenda pemerintahan yang dilaksanakan di Kecamatan Likupang Timur. Kemudian mengetahui apakah yang dilaksanakan oleh jajarannya, sudah sesuai dengan aturan dan target yang ditetapkan," jelasnya.


MOU bersama Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VIII 


Bukan hanya proses pelayanan pemerintahan, JG-KWL juga melihat secara langsung pelayanan kesehatan di salah satu pusat kesehatan di wilayah Likupang.




"Kami juga melihat secara dekat pelayanan Puskesmas, Kita akan berupaya menyerap dan membaca situasi langsung dari masyarakat lewat pemerintahan terlebih di masa pandemi Covid19," tutupnya.


Kunjungan ke Puskesmas LikTim


Diketahui sehari ngantor di LikTim, JG-KWL melakukan agenda pemerintahan diantaranya menandatangani Nota Kesepahaman antara 3 perguruan tinggi negeri, yakni Universitas Negeri Sunan Ampel Surabaya, IAIN Manado, dan IAKN serta MOU bersama Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya, S.E., CFrA. 





Penulis:DeWa



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.