Header Ads

Wakil Walikota Manado Menerima Hasil Pemeriksaan Laporan BPK RI

 

Manado,editorialsulut.com- Wakil Wali Kota Manado, dr. Richard Sualang mengatakan dalam hasil laporan keuangan partai politik (Parpol) dinilai menjadi kebanggaan tersendiri dari Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dengan Parpol itu sendiri.

Hal tersebut disampaikannya dalam kegiatan Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan BPK RI Atas Pertanggung Jawaban Penerimaan dan Pengeluaran Dana Bantuan Keuangan Partai Politik di Kota Manado Tahun Anggaran 2020, Kamis.


"Laporan penggunaan dana parpol yang sudah melaporkan, dan menurut BPK sudah sesuai," kata Wakil Wali Kota Richard Sualang.

Wawali Sualang mengapresiasi laporan penggunaan anggaran bantuan dari masing-masing parpol termasuk pelaporan dari Kesbangpol Kota Manado.

Lanjutnya, pelaporan ini dimaksud supaya kinerja semakin baik, dan pemerintah mengapresiasi karena ini prestasi yang membanggakan bersama.

"Wali Kota dan saya memberikan apresiasi kepada teman-teman pimpinan partai politik, dan ini menjadi prestasi yang membanggakan," tuturnya.

Dia berharap tahun depan laporannya bisa sesuai, dan dapat dipertahankan apa yang sudah dicapai, dan manajemen parpol dapat dipertanggung jawabkan.

"Pak Walikota dan saya mengucapkan terima kasih dan tentunya ini mengharapkan bisa meningkatkan akuntabilitas partai politik di tahun-tahun mendatang," tandasnya.


Dalam kegiatan ini wakil walikota didampingi Asisten I Pemkot Manado, Herry Saptono, Kepala Inspektorat Atto Bulo, dan para pimpinan parpol. (Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.