Header Ads

Bupati Franky Serahkan Surat Perintah ke 3 Stafsus Bupati dan Jabatan Struktural




MINSEL,editorialsulut.com–- Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH, didampingi Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang, menyerahkan surat perintah pelaksana tugas kepada beberapa Staf Khusus Bupati yang baru dan Pejabat Struktural di lingkup Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, Selasa (10/08/2021).


Berlokasi di ruang rapat Bupati, dilangsungkan penyerahan surat perintah pelaksana tugas Stafsus Bupati tersebut, diberikan kepada Ir. Andry Harits Umboh, MSi, yang dipercayakan sebagai Stafsus Bidang Evaluasi dan keuangan, Roland Ricky Rumopa, BA, sebagai Stafsus Bidang Inovasi dan Kerjasama, dan Hangga Sarijowan, SH, sebagai Stafsus Bidang E-Government dan Pelayanan Publik.


Pada lingkup Struktural, Bupati Franky Wongkar menyerahkan surat perintah pelaksana tugas kepada Afan Singal, SE, sebagai Kepala Sub Bidang Penelitian dan Penerbitan SP2D Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset, dan Dodi Andrianto Repi, SE, yang ditunjuk sebagai Kasubid Mutasi Jabatan dan Perpindahan Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah.


Diakhir acara pelantikanTak lupa Pak Bupati FDW dan Wabub PYR mengucapkan selamat dan nantinya apa yang sudah dipercayakan dalam tugas kerja nantinya dapat membawa hasil kinerja dan mengawal perubahan yang baik untuk seluruh masyarakat yang ada di Minahasa Selatan.



Penulis: Steven Paat


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.