Header Ads

Dapat Kursi Roda dari SaRon, Bapak Ini Menangis Haru

Anggota DPRD Provinsi Sandra Rondonuwu, memberikan bantuan kursi roda kepada warga lanjut Usia yang menderita sakit.(ist)


MINSEL,editorialsulut.com-- Rasa kepedulian Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Sandra Rondonuwu (SaRon) STh. SH kembali terpanggil untuk memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan tepatnya di desa Malola Satu, ketua Badan Kehormatan (BK) itu kembali memberikan Satu unit kursi roda kepada warga lanjut Usia yang menderita sakit, Minggu (15/08/2021) 


Dikunjungi bersama Staf Khusus Bupati Minsel, Ir Noldy Liow dan Penjabat Hukum Tua Cianly Kiando, SaRon yang selalu dipanggil dalam kesempatan ini menyerahkan kursi roda kepada penerima yang merupakan warga lanjut usia. 


Aktifis 98 itu mengatakan bantuan tersebut diberikan untuk membantu mereka agar bisa beraktifitas sehari-hari dengan mandiri di rumah. 


Penerima bantuan kursi roda Penatua AM Frans Lendo menyampaikan banyak terimakasih kepada anggota Legislator ini Usai diberikan bantuan kursi roda, tampak wajah dari bapak ini menangis sambil mendoakan yang terbaik untuk Sandra Rondonuwu ini tidak kuasa menahan haru. 


Setelah dipapah oleh SaRon duduk di kursi roda, ia menyampaikan bantuan tersebut memang sangat dibutuhkan. Selama ini ia tidak memilikinya dan bantuan tersebut akan sangat membantu dirinya menjalankan aktifitas sehari-hari di rumahnya. 


SaRon berharap dengan bantuan kursi roda tersebut dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk mengurangi beban keluarga,lanjut Saron mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat meringankan  bagi keluarga penerima. 


Frely Lendo sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan. “Saya ucapkan terima kasih kepada ibu Sandra. Meskipun kami tidak bisa membalas kebaikannya, semoga bantuan yang diberikan senantiasa Bapa di sorga ganti dengan yang lebih baik lagi. Sekali lagi terima kasih banyak,” tuturnya.



Penulis: Steven Paat


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.