Header Ads

Raco: Paskibraka Minsel sudah Siap Fisik dan Mental



MINSEL, SULUT –Untuk memantapkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) kabupaten Minahasa Selatan, dalam persiapan fisik dan mental juga kesehatan di hari H – 2, Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga (Kadisdikpora) Minsel Dr.Fietber Raco S.Pd M.Si,terus memantau dan dan memonitor kesiapan Paskibra di Minggu sore, (15/08/2021)


Dalam pantauan langsung di lapangan kompleks Kantor Bupati Minsel, Raco memonitor kegiatan lapangan dan fisik dari siswa siswi anggota paskibra, dia berharap, jangan sampai ada yang sakit, dan dia tetap memberikan semangat kepada anak anak siswa siswi yang sementara berjuang melatih diri untuk persiapan untuk mengibarkan bendera di saat upacara HUT RI ke – 76, hari Selasa nanti.


“Semoga saja para siswa siswi anggota paskibra tidak ada yang kecapean dan merasa sakit hingga akhir kegiatan ini, karna 30 siswa siswi yang terdiri dari 18 putri dan 12 putra ini, adalah harapan masyarakat Minsel untuk bisa mengibarkan Bendera Merah Putih disaat Hari Proklamasi atau HUT RI 17 Agustus nanti,” ucap Kadis Fietber.


Lanjut dari pantauan Fietber tersebut, ia pun mengingatkan kepada para panitia yang ada, agar tetap memperhatikan kondisi imun dan tetap memberikan vitamin kepada anggota Paskibra.


"Saya lihat semua paskibraka ini sudah siap secara fisik dan mental. Namun demikian tetap terus jaga kondisi imun dan kesehatan dengan mengkonsumsi makanan yang sehat, sehingga sehat hingga ada hari H nanti," kuncinya.




Penulis: Steven Paat


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.