Header Ads

Ferdis Mononimbar dilantik sebagai Lurah Ranoyapo

 

Ferdis Mononimbar


Minsel,editorialsulut.com-- Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Minahasa Selatan tahun 2021, berlangsung di Gedung Aula Waleta Kantor Bupati Minsel pada Jumat (27/8/2021).


Dalam kegiatan rolling jabatan hari ini memang sudah hal yang lumrah bagi semua Aparatur Sipil Negara (ASN). Untuk itu mereka tidak kaget dalam acara seperti ini.


Terbukti hari ini dilangsungkan rolling jabatan dan salah satunya pengangkatan Lurah Kelurahan Ranoyapo,setelah lantik Lurah ranoyapo Ferdis Mononimbar,Spd kepada media ini mengatakan, setelah dilakukannya acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji, beliau akan langsung bekerja untuk menciptakan rasa nyaman, damai dan tertib dilingkungan Pemerintah Kelurahan ranoyapo Agar nantinya Ranoyapo akan semakin maju


“Pertama saya selaku Lurah yang baru akan memberikan kenyamanan, kedamaian dan ketertiban masyarakat, bahkan pengunjung dari luar daerah dan seluruh Masyarakat kelurahan ranoyapo juga akan meningkatkan pelayanan yang maksimal nantinya kepada warga Ranoyapo,karena ini merupakan prioritas utama saya," katanya.


Dalam pelaksanaan tugas kerja itu Ferdis Mononimbar yang biasa disapa akrab dengan Ferdis mengatakan, sangat perlu dukungan dari semua pihak yang paling pertama Oleh karena itu, sangat diharapkan agar kedepannya semua bisa bersinergi dan berkontribusi agar mampu bersama-sama berbuat baik untuk kemajuan kelurahan ranoyapo yang telah dipercayakan dalam tugas ini.


“kepada semua pihak yang ada didalamnya, baik dari Pemerintah kelurahan ranoyapo, tokoh masyarakat, dan tokoh agama mari kita sama-sama bangun kelurahan ranoyapo yang lebih hebat dan tangguh,” katanya lagi. 


Lanjut dia mengatakan, dirinya yang telah diangkat sebagai lurah, akan menyesuaikan dengan segala kondisi yang ada dilapangan, kebutuhan ini yang menjadi aturan-aturan dan himbauan yang ada.


"Untuk itu saya meminta kepada masyarakat Ranoyapo untuk bekerjasama yang baik untuk membangun kelurahan ranoyapo menjadi lebih baik," akunya.


Ferdis Mononimbar juga tidak lupa memberikan Ucapan tanda Terima Kasih setingginya kepada Bapak Bupati Minahasa Selatan dalam hal ini Franky Dony Wongkar,SH bersama Bapak Wakil Bupati Minsel Pdt.Petra Yani Rembang,M.Th. yang telah mempercayakan akan tugas ini kepada saya.


“Lewat pelantikan hari ini saya sangat bersyukur kepada TUHAN, karna lewat Pak Bupati Minsel Franky Donny Wongkar,SH bersama Wakil Bupati Pdt.Petra Yani Rembang,M.Th, yang telah memberikan satu kepercayaan untuk jabatan ini dan saya siap bekerja dengan semangat untuk kemajuan Minahasa Selatan dan menunjukan kinerja yang baik dan loyal terhadap Pimpinan,” tutupnya.



Penulis: Steven Paat



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.