Header Ads

Dilantik Sebagai Camat, Mersita Rumokoy Janji Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Mersita Paula Rumokoy

Minsel,editorialsulut.com-– Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Minahasa Selatan (Pemkab Minsel) tahun 2021, berlangsung di Gedung Aula Waleta Kantor Bupati Minsel pada Jumat (27/8/2021).


Untuk pelaksanaan kegiatan rolling jabatan ini memang sudah menjadi satu hal yang lumrah bagi semua Aparatur Sipil Negara (ASN). Untuk itu mereka tidak kaget dalam acara seperti ini.


Salah satu SKPD yang mendapatkan pergeseran Pejabat yaitu Camat Tatapaan Pejabat yang lama Meylisa Aring SSTP, digantikan dengan Pejabat yang baru yaitu Mersita Paula Rumokoy SIP, yang sebelumnya menjabat sebagai Pjs Hukum Tua Desa Teep Kecamatan Amurang Barat.


Sementara itu, Camat Mersita Paula Rumokoy SIP yang biasa akrab di panggil Mersita, kepada media mengatakan, setelah dilakukannya acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji akan menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebaik mungkin.


"Saya akan memberikan pelayanan prima dalam kinerja dan membangun ekonomi masyarakat dalam masa Pandemi ini demi mewujudkan masyarakat yang damai,tertib dilingkungan Pemerintah Kecamatan Tatapaan Agar nantinya akan menjadi Daerah yang nyaman dan makmur," ujarnya.


“Kita akan ciptakan kenyamanan, kedamaian dan ketertiban terhadap pelayanan seluruh Masyarakat Tatapaan karena ini sudah menjadi prioritas utama saya untuk membangun daerah ini dengan jabatan baru yang telah diberikan oleh Pimpinan," imbuhnya.


Untuk melaksanakan tugas itu, beliau juga mengatakan akan memerlukan dukungan dari semua pihak. Oleh karenanya, diharapkan agar kedepannya semua bisa bersinergi dan mampu bersama-sama berbuat untuk Kecamatan Tatapaan.


“Untuk semua pihak, baik dari Pemerintah Desa, Forkopimcam, tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada dilingkungan Pemerintah Kecamatan Tatapaan  mari kita sama-sama bangun agar menjadi kecamatan tangguh dan kuat,” Ucap Camat Mersita.


Sementara untuk program-program kedepan nanti Mersita, mengatakan akan tetap melanjutkan Program Camat sebelumnya. Agar supaya Program tersebut bisa terus meningkat dan menunjukkan kinerja yang baik dan tidak stagnan.


Tak lupa ibu Mershi menyampaikan Ucapan Terima Kasih kepada Bapak Bupati Minahasa Selatan dalam hal ini Franky Dony Wongkar,SH bersama Bapak Wakil Bupati Minsel Pdt.Petra Yani Rembang,M.Th.


“Saya sangat bersyukur kepada TUHAN lewat Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar,SH bersama Wakil Bupati Pdt.Petra Yani Rembang,M.Th, yang mempercayakan saya untuk jabatan seperti ini dan siap bekerja demi kemajuan Minsel ke depan tetap di siplin dan loyal kepada atasan,” tutup ibu Camat Mershita Rumokoy.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.