Header Ads

Hebat...Tak Kenal Takut, Bupati Franky Kunjungi Ruang Isolasi Pasien Covid 19

Bupati Franky Wongkar saat datang mengunjungi Pasien Isolasi Covid 19 di RS GMIM Kalooran.(ist)



MINSEL,editorialsulut.com-– Ditengah jadwal agenda yang padat, Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH., tak lupa menyempatkan diri mengunjungi ruang isolasi pasien Covid-19 dan tenaga kesehatan (Nakes) di Rumah Sakit Umum Gemim (RSGK) Kalooran Amurang, Jumat (13/08/2021).


Kunjungan Bupati FDW kali ini,untuk memantau langsung pasien yang terpapar Virus Covid-19 di ruang isolasi juga melihat kinerja dari para nakes,karna ini merupakan satu perhatian khusus dari pemerintah untuk mengetahui bagaimana situasi dari pasien dalam menjalani isolasi untuk memutus mata rantai dari virus berbahaya ini.


Setelah selesai memantau situasi dan kondisi Pasien Covid dan tenaga kesehatan Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, Bupati memberikan motivasi dan penguatan kepada para pasien Covid-19. “Tuhan memberkati dan semoga memberikan kekuatan bagi kita semua,” ucap Bupati kepada para pasien, sembari mengangkat tangan tanda salam.


Bupati juga tak lupa memberikan support dan semangat kepada para tenaga kesehatan yang sedang melaksanakan tugas. “Tuhan memberkati. Nakes-nakes selamat bertugas. Tetap semangat,” tutur Bupati dengan gaya yang sama.



Penulis: Steven Paat


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.