Header Ads

Masuk Masa Pensiun, Tumewu Resmi Diganti Manopo

Serah terima jabatan Kepsek) lama Yulius Tumewu S.Pd kepada Yenni Manopo S.Pd.(ist)


MINSEL, editorialsulut.com – Rotasi kepemimpinan di SMPN I Modoinding Kecamatan Modoinding Kabupaten Minahasa Selatan (Mi Manopo nsel) resmi berganti setelah diadakan serah terima jabatan oleh Kepala Sekolah (Kepsek) lama Yulius Tumewu S.Pd kepada Yenni Manopo S.Pd siang tadi Kamis (20/08/2021) bertempat di SMPN I Modoinding.


Pergantian kepala sekolah ini dikarenakan Kepsek Yulius telah menjalani massa Purna Bhakti atau Pensiun. Sedangkan Yenni Manopo S.Pd yang sebelum diangkat menjadi Kepsek, memegang jabatan Wakil Kepala Sekolah di Sekolah tersebut.


Serah terima Jabatan ini dilakukan oleh Naomi Lempas S.Pd, MM, mewakili Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga (Kadis Dikpora) Minsel Dr. Fietber Raco, dan disaksikan oleh Jack Silow dan para staf pendidik yang ada.


“Mohon bantuan Doa dari semua kalangan masyarakat yang ada di Kecamatan Modoinding, dan terutama dari para orang tua murid SMPN I Modoinding, akan tugas tugas saya kedepan nanti, dan saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk mengatur dan mendidik siswa siswi yang ada di sekolah ini,” ucap Yenni saat di konfirmasi.


“Saya sangat berterimakasih kepada Bupati Franky Donny Wongkar dan Wakil Bupati Petra Yanni Rembang, juga kepada Kadis Dikpora Dr. Fietber Raco yang sudah memberikan kepercayaan buat saya dan tak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada ibu Naomi Lempas yang sudah melaksanakan tugas untuk melakukan serah terima ini,” tutup Yenni.



Penulis: Steven Paat




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.