Header Ads

Oknum Prades Teep Pelaku Video Mesum Terancam Dipecat

Kadis PMD Minsel Hendrie Lumapow SH

MINSEL,editorialsulut.com--  Setelah milihat dengan jelas Video Mesum Perangkat Desa Teep inisial NB alias Novel dengan seorang wanita muda yang masih bersekolah dengan durasi 8 menit lebih Kadis PMD pun angkat bicara.


Menurut Kadis PMD Minsel Hendrie Lumapow SH , hal ini sangat mencoreng Eksistensi Perangkat Desa yang memegang Teguh 12 Larangan sesuai dengan Pasal 51 UU Desa No.6 tahun 2014 tentang Desa.


" Saya kira Hukum Tua Desa Teep tau aturan ini sesuai dengan Pasal 51 UU Desa No.6 tahun 2014 tentang Desa , maka Kumtua harus Segera memberhentikan yang bersangkutan , karena Video mesum milik Prades ini yang direkam sendiri ini sudah membuat gadu masyarakat , harus secepatnya dilaksanakan Pemberhentian kepada yang bersangkutan", ucap Lumapow.


Camat Amurang Barat Sonny Makaenas SIP.AP ,Msi ,saat diperlihatkan Video Mesum milik Prangkat Desa Inisial NB terlihat kaget.

"Yah..ini tinggal kewenangan Hukumtua , " ucap Camat yang juga Sekretaris BKD Minsel INI.


Mantan Kumtua Desa Teep Agustinus Katihokang yang memimpin sebagai Kumtua sejak Tahun 1985 -1999 menyatakan sikap perangkat Desa seperti itu tidak bisa dicontohi dan itu tidak baik maka segala tindahkan hukumtua terhadap perangkat desa seperti itu kami dukung sepunuhnya.


" Harusnya Perangkat Desa seperti ini tidak bisa dicontohi dan segala tindahkan Kumtua terhadap NB kami tetap dukung " ucap Katihokang yang merupakan Hukumtua devinitif pertama di desa Teep.


Selain itu tokoh masyarakat Desa Teep lainnya mengaku kesal dan menginginkan Pemecatan Prades Novel secepatnya


" Memang kami sudah resah dengan perlakuan Prades NB dan mendesak kumtua Harus segera mengambil tindakan tegas Memberhentikan saudara Novel Bangki , dan BPD jangan tinggal diam seolah-olah bersekongkol dengan perbuatan Perangkat Desa  Novel seperti ini , jangan terkesan menghalangi dan melindungi Tindahkan bejat dari yang bersangkutan," ucap TokMas desa Teep.


Dari video durasi 8 menit lebih di tangan wartawan media ini juga mengkantongi Video adegan lain yang tidak senono yang direkam oleh Perangkat Desa Teep inisial NB beberapa Foto juga memperlihatkan gambar yang tidak selayaknya bagi seorang Perangkat desa yang belum ada ikatan pernikahan yang tidak memberikan contoh keteladan dengan mengatur cerita Bohong atau Hoax kepada masyararkat Desa Teep.




Penulis: Steven Paat

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.