Header Ads

Orde Kiur Kecamatan Motoling Barat di Pimpin Camat Ruddy

 



MINSEL,editorialsulut.com-– Lomba Orde Kiur atau lomba antar desa Kecamatan Motoling Barat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), dipimpin langsung Camat Ruddy Liow. M.Pd,  dilaksanakan selama beberapa hari dalam menyambut HUT RI ke – 76, dan di nilai sampai berakhir pada hari, Senin (16/08/2021).


Kegiatan ini diikuti dengan delapan (8) Desa yang ada di Motoling Barat yang penuh dengan semangat dan antusias dan mengedepankan selalu dengan gotong royong karna ini yang menjadi satu kesatuan dalam sebuah tim dalam lomba ordekiur ini, dari lapan Desa yang mengikuti Desa Raanan Baru Satu, Raanan Baru Dua, desa Tondey, desa Tondey Satu, desa Tondey Dua, Desa Keroit, dan Desa Toyopon.


Lomba tersebut berdasarkan slogan AKU HATINYA PKK, dan melibatkan seluruh lapisan masyarakat, dan masyarakat di setiap desa pun sangat antusias dalam kegiatan tersebut.




Kesempatan itu, Camat Ruddy Liow mengatakan bahwa, kegiatan ini untuk menyambut dan memeriahkan HUT RI ke – 76. 


“Saya sebagai pimpinan kecamatan, mengucapkan terimakasih atas antusias masyarakat yang sudah ikut meramaikan akan semua kegiatan ini, dan untuk penilaiannya, ada panitia yang akan memberi penilaian, sesuai dengan apa yang ada di lapangan,” ucap Ruddy.


“Saya juga berharap para perangkat desa, mulai dari hukum tua hingga perangkat desa, bisa bekerja sama untuk membantu pemerintah yang ada, baik pemerintah pusat, propinsi dan kabupaten Minahasa Selatan yang ada. Tak sampai disitu, Ruddy juga menghimbau kepada pengurus TP – PKK baik kecamatan maupun di desa desa, agar bisa memberikan yang terbaik dalam membantu mensukseskan program pemerintah yang ada, TP – PKK harus menjadi teladan sebagai organisasi penunjang dan organisasi yang menjadi mitra kerja pemerintah," tutup Ruddy.




Penulis: Steven Paat


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.