Header Ads

Upacara HUT RI ke-76 di Minut Berlangsung Khidmat, Bupati Joune Bertindak Sebagai Irup

 


MINUT, ESc--Perayaan detik-detik kemerdekaan RI ke 76 tahun di Kabupaten Minahasa Utara berlangsung khidmat dan sukses.


Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup), Bupati Joune Ganda, terlihat gagah dan tak canggung meski pertama kali di hari upacara Kemerdekaan RI.




Dihadiri pula Wakil Bupati Minut Kevin Lotulung, serta Forkopimda, TP-PKK, Kepala Perangkat Daerah, TNI - POLRI, beserta undanganya lainnya.


Kegiatan ini menjalankan protokol kesehatan yang ketat, dimana setiap orang yang ingin mengikuti upacara wajib di swab antugen oleh Tim Medis.




Upacara di mulai pada pukul 08.00 WITA yang dipimpin oleh Kapten Kavaleri Alan Budi Kisuma yang menjabat sebagai Komandan Kompi Kavaleri 10/MSC.




Adapun Paskibra Minut di bawah binaan dari Dinas Pemuda dan Olah Raga yang telah dipersiapakan dengan sangat baik dapat menjalankan tugas hingga selesai sesuai dengan arahan.


"Hari ini kita melakukan upacara bendera masih dengan batasan, seperti menerapkan protokol kesehatan yang ketat," ujar pemilik DB 1 F.




Ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat, upacara berlangsung dengan sangat baik dan tetap menerapkan prokes.






Ditempat yang sama, wakil Bupati Minut Kevin Lotulung mengatakan, terima kasih untuk para pahlawan yang telah gugur di medan perang untuk Indonesia.




 “Selamat HUT negeri tercinta Indonesia ke-76. Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh,” tutur Joune Ganda bersama Kevin Lotulung.(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.