Header Ads

Pengurus PKK Kabupaten Minsel Hadiri Acara Kampanye NAPSA dan Leadership Bahaya Narkoba dan Sex Education

Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Selatan Ny.Elsje Rosje Wongkar-Sumual didampingi Sekretaris Ny. Rembang Juliwati.(ist)

Minsel,editorialsulut.com-- Bertempat di Gedung Gereja GMIM Yordan Lewet Kecamatan Amurang, Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Selatan Ny.Elsje Rosje Wongkar-Sumual didampingi Sekretaris Ny. Rembang Juliwati menghadiri acara Kampanye NAPSA dan Leadership Bahaya Narkoba dan Sex Education di Kalangan Remaja dan Pelayanan vaksinasi bagi usia 12-17 tahun Jumat (27/08/2021).


Dalam kegiatan ini di edukasikan tentang bahaya narkoba dan seks bebas bagi kalangan anak muda dan remaja, agar supaya mendapat pemahaman tentang sosialisasi Napsa di jaman era globalisasi sekarang ini, jikalau tidak kaum millenial ini akan banyak terjerumus didalamnya untuk itu butuh juga peran penting orang tua untuk turut mengawasi anak-anak kita yang masih remaja.




Setelah selesai dengan edukasi kampenye Napsa dilanjutkan dengan pelayanan Vaksinasi bagi usia 12-17 tahun kepada kaum millenial,terpantau oleh media ini banyak anak-anak remaja menyambut baik program Vaksinasi ini agar tidak mudah terpapar dan untuk memutus rantai Covid-19 Varian terbaru,jenis Vaksin yang diberikan adalah Sinovac untuk tahap satu.


Kegiatan ini dilaksanakan oleh Panitia Hari Raya Gereja dan Komisi Pelayanan Remaja GMIM Yordan Lewet Wilayah Amurang Satu. 


Sebagai pembicara dan moderator dalam kegiatan ini adalah Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulawesi Utara Ny.dr. Devi Kartika Kandouw-Tanos, MARS yang juga merupakan Sekretaris TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara dan anggota Dewan Propinsi Sandra Rondonuwu, SH, S.th, dilanjutkan oleh Yowanda Yonggara  SE, ME, sebagai Ketua Gamki Sulut.


Turut hadir dalam kegiatan ini Kadis Dikpora Minsel Dr.Fietber Raco S.Pd M.Si, Ketua Gamki Sulut, Camat Amurang, Lurah lewet dan Tenaga Medis serta undangan tamu lainnya.



Penulis: Steven Paat



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.