Header Ads

Secara Virtual FDW-PYR Rakor Bersama Kemenko PMK RI

Rakor bersama Kemenko PMK RI.(ist)


MINSEL,editorialsulut.com-- Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH., dan Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang, mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Penguatan Solidaritas Penanganan Covid-19, yang diselenggarakan Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemenko PMK RI), Kamis (19/08/2021).


Rakor yang berlangsung di ruang rapat bupati secara virtual tersebut, bertujuan untuk mendorong Gerakan Solidaritas Penanganan Covid-19. Hal yang dimaksud adalah mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 6M: memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi, serta menghindari makan bersama.


Selain perilaku disiplin 6M, juga ada aksi 3T untuk menguatkan strategi penanggulangan penanganan Covid-19, yaitu testing (tes), tracing (pelacakan), dan treatment (penanganan).


Turut hadir dalam rakor tersebut, Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK., Kajari Budi Hartono, SH., M.Hum., dan Perwira Pabung Kodim 1302 / Minahasa Mayor Inf. Jus Ratag.




Penulis: Steven Paat







Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.