Header Ads

Stefanus Lumowa Berikan 100 Paket Telur Ayam Bagi Nakes di RS Kalooran Amurang


Minsel,editorialsulut.com-— Ketua DPC PDIP Stefanus Lumowa, juga adalah Wakil Ketua DPRD Minsel memberikan perhatian lewat bantuan terhadap Tenaga Kesehatan (NAKES) dan pasien yang ada di Rumah Sakit Kalooran Amurang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang patut di ajungkan jempol. Rabu (25/8/2021)


Dalam bentuk rasa peduli dan simpati, Ketua DPRD Minsel ini memberikan 100 baki telur ayam yang diterima secara simbolis oleh Wakil Direktur RS Kalooran Amurang dr Ester Tumuyu, disaksikan oleh Sekretaris Direktur Michiko Mamoto MM dan awak Media.



Tujuan dari bahan Bantuan ini diberikan karna Stefanus melihat kondisi tenaga kesehatan yang memang harus dibantu,terlebih dalam keseharian sebagai tenaga medis agar menjaga kondisi dan meningkatkan imun tubuh, juga untuk para pasien yang sementara dalam perawatan.


“Dari pribadi saya berharap, untuk bantuan ini, mungkin bisa sedikit membantu para Nakes dan Pasien dalam meringankan mutu pelayanan apalagi tentang kondisi fisik dari Paramedis agar dapat menambah imunnity tubuh, agar supaya tenaga medis tetap kuat dan semangat untuk melakukan pelayanan kemanusiaan di RS Kalooran Amurang ini,” ucap Stefanus.


Dr Ester Tumuyu juga memberikan ucapan terimah kasih kepada ketua DPRD Stefenus Lumowa atas kedatangannya dan telah memberikan satu perhatian lewat bantuan ini, kepada pihak RS Kalooran.


“Mudah - mudahan apa yang diberikan ini dapat berguna untuk banyak orang khususnya  yang ada di RS ini ,dan tentunya lewat bantuan ini dapat menjadi berkat pula untuk seisi keluarga, juga dalam pekerjaannya sebagai wakil rakyat dan wakil ketua DPRD, juga ketua DPC PDIP,” ucap dr. Ester.


Tak lupa diakhir sesi kegiatan ini Ketua DPRD Minsel Stefanus mengambil satu moment untuk berfoto bersama dengan para Staf bersama jajaran pimpinan RS Kalooran Amurang sebelum Pamit meningalkan tempat.




Penulis: Steven Paat


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.