Header Ads

Pemdes Watutumou Salurkan BLT DD Tahap VIII

 

Penyerahan BLT oleh Pemdes Watutumou. (dewa/esc)


MINUT, ESc--Penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) kembali dilakukan Pemerintah Desa (Pemdes) Watutumou, Kecamatan Kalawat Rabu (25/8/2021).


Bertempat di Kantor Desa Watutumou, penyerahan BLT tahap VIII atau bulan 8 kepada 98 KPM disaksikan langsung oleh BPD serta perangkat desa yang ada.



Hukum Tua Desa Watutumou Ir Sylvana Rotinsulu MSi mengatakan usai mendapatkan dana BLT, dia berharap kepada KPM agar bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. 


Selain itu, dana BLT itu dimintanya digunakan untuk memenuhi ketersediaan bahan pokok menghadapi PPKM.


"Jadi sekali lagi manfaatkan dana ini sebaik-baiknya, agar supaya walaupun kita tinggal di rumah karena PPKM dapur kita tetap terpenuhi. Khususnya lagi  dibelikan beras dan bahan pokok agar tetap terus tersedia," harapnya.


Disisi lain di meminta agar dalam situasi Covid 19 yang makin meningkat seluruh masyarakat bisa menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) secara ketat.


" Jadi kami berharap masyarakat tetap terus mengikuti Prokes mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas. Agar tidak mudah untuk terpapar Covid 19," kuncinya.





DeWa


























Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.