Header Ads

Admistrasi Hukum Tua Desa Teep, Sah Diserahkan Kepada Elisabeth Pangkey


MINSEL, ESc--Bertempat di Aula rapat Kantor Pemerintah Desa Teep Kecamatan Amurang Barat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dilaksanakan serah terima jabatan dan Administrasi dari Hukum Tua yang lama Mersita Paula Rumokoy S.IP, ke yang baru Elisabeth Elza Pangkey, Selasa (28/09/2021).

Sesuai dengan SK Bupati Frangky Donny Wongkar tentang rolling pergantian jabatan esellon 3 dan 4 yang dilangsungkan waktu lalu di aula waleta Pemkab Minsel salah satunya Mersita Paula Rumokoy S.IP yang telah berakhir masa kerjanya sebagai Penjabat hukumTua Desa Teep, yang telah diangkat menjadi Camat Tatapaan. hari ini diserah terimahkan kepada Elisabeth Elza Pangkey, sebagai Plt hukum Tua yang baru.

Setelah selesai lakukan Serah terimah Jabatan dan Admistrasi ucapan pertama datang dari Penjabat hukum Tua yang lama Mersita Rumokoy S.IP.

"Saya bersyukur karena dengan penyertaan Tuhan karena saya bisa melaksanakan tugas kerja di Desa Teep ini selama 6 bulan, terima kasih kepada seluruh rekan-rekan kerja Para Staf dan Seluruh Masyarakat Desa Teep yang telah mendukung tugas kerja saya hingga boleh berjalan dengan sangat baik," ujarnya.


"Apabila selama kepemimpinan saya didapati banyak kekurangan dalam pelayanan  mohon dimaaf kan pintah mantan Penjabat Hukum Tua" imbuh Mersita.


Pada kesempatan yang sama juga, Kumtua yang baru Elisabeth Pangkey, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa selatan  Bupati Franky Donny Wongkar,SH, bersama Wakil Bupati Pdt.Petra Yani Rembang,M.Th yang telah mempercayakannya sebagai Plt Hukum Tua Desa Teep yang baru.

“Saya berharap kepada seluruh element masyarakat di Desa Teep, untuk sama-sama bekerja dan bekerja bersama-sama  kita akan memajukan Desa ini demi kesejahteraan bersama sebab mustahil meraih kemajuan tanpa ada bantuan kerja sama dari Staf dan semua Perangkat Desa tapi juga seluruh element masyarakat yang ada Ungkap Hukum Tua, ” ujar Pangkey.

Sementara  Camat Amurang Barat Drs Hanny Kondoy, mewakili Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan hal ini Bupati dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, dan Pdt.Petra Yani Rembang,M.Th, memberikan penghargaan, apresiasi dan terima kasih kepada Penjabat Hukum Tua yang lama Mersita Rumokoy S.IP, atas kerjasamanya dalam menjalankan tugas  Pemerintahan di Desa Teep, beliau juga memberikan ucapan selamat bertugas kepada Kumtua  yang baru Elisabeth Pangkey.

Terlihat dari Sertijab hukum Tua ini, ada yang menjadi tanda Keharuan tersendiri dari Staf dan sebagian Perangkat Desa yang masih belum merelakan perpindahan dari Hukum Tua yang lama, sampai ada yang menetes air mata, tapi ini sudah menjadi tugas kerja Ibu Mersita Rumokoy, sambil berjabat tangan mereka juga mengucapkan tanda terimah kasih atas kebersamaan ibu kumtua yang sudah bersama mereka dalam menjalankan tugas kerja di desa Teep.

Hadir dan terundang dalam Serah terima administrasi ini, Camat Amurang, Babinsa, Lurah, TP-PKK,Toko Masyarakat, LPM dan Semua Perangkat Kelurahan.




Penulis: Steven Paat

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.