Header Ads

Baksos PDI-P Manado Menyasar Pekerja Seni dan Kaum Disabilitas

 

Manado,editorialsulut.com - PDIP Manado, masih terus meneruskan bakti sosial (Baksos), bagi komunitas masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19, Sabtu, di kawasan mega mas. 

"Acara ini adalah instruksi Ketua Umum PDIP, Hj. Megawati Soekarnoputri, maka kami di Manado juga melaksanakan," kata Ketua DPC PDIP Manado, dr. Richard HM. Sualang, di tengah baksos di Megamas Manado. 

Dia mengatakan, karena Baksos ini tematik, maka yang menjadi sasaran bantuan adalah berbagai komunitas yang terdampak pandemi COVID-19. 

Dia berharap kiranya, bantuan yang diberikan bisa membantu warga, yang merasa kesulitan untuk bekerja maupun  mencari nafkah di situasi yang sulit. 

Sementara ketua panitia Dra. Aaltje Dondokambey, mengatakan acara dilaksanakan merupakan bentuk kepedulian partai kepada masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19. 

"Warga yang mendapatkan bantuan kali ini adalah para pekerja seni dan hiburan malam, serta kaum disabilitas yang ada di Manado," katanya. 

Ibu Al, sapaan akrabnya mengatakan bantuan diberikan dalam bentuk sembako, serta pemberian vaksinasi dosis satu dan dua supaya membantu meningkatkan imunitas tubuh. 

Dia berharap bantuan tersebut, bisa meringankan beban para penerimanya, juga memberikan semangat untuk tetap berkarya di tengah situasi sulit seperti ini. 

Para penerima bantuan yang merupakan pekerja seni dan penyandang disabilitas, menyampaikan terima kasih atas perhatian dan bantuan bagi mereka, seperti diungkapkan Sitti Paputungan. 

"Terima kasih banyak kami sampaikan kepada DPC PDIP dan fraksi PDIP.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.