Header Ads

Dikpora Minsel Gelar Serah Terima 3 Pejabat Struktural

Proses serah terima jabatan.(ist)


Minsel,editorialsulut.com-– Bertempat di ruangan kantor Dinas Pendidikan dan Olahraga (Dikpora) kepala Dinas Dr.Fietber Raco S.Pd M.Si, melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala bidang (Kabid) dari jabatan lama diserahkan kepada pemegang jabatan yang baru, Jumat (03/09/2021).


Dalam pelaksanaan pergantian ketiga jabatan, sebagai kepala bidang pertama Kabid Dikdas Meky Sumual, menggantikan Naomi Lampus, Kabid GTK Jefry Umboh, menggantikan  Kalvin Mamoto dan yang menggantikan Kabid PAUDNI Tonny Mongkau adalah Selvie Mamangkey.


Setelah selesai dilangsungkan sertijab Kabid, masing masing Kabid yang baru saling berjabat tangan dan memberikan  semangat motivasi dalam menjalankan tugas kerja nantinya di dalam tugas kerja  sesuai bidang yang dipercayakan.


Sebagai Kepala Dinas Dikpora Dr.Fietber Raco S.Pd M.Si, yang akrab disapa Racco, tak lupa memberikan sambutan dan ucapan selamat kepada Kabid yang baru agar supaya dapat menunjukan loyalitas dan sinergitas dalam melaksanakan tugas kerja dan tentunya sebaliknya kepada pemegang jabatan yang lama agar melakukan hal yang sama.


“Semua ini sudah baik dalam kinerjanya, tapi harapan saya untuk pemegang jabatan yang baru supaya lebih baik lagi dalam melakukan tugas tugasnya sesuai tupoksi yang ada, tunjukanlah yang terbaik dalam tugas kalian,” ucap Racco.


Lebih lanjut, jika memang ada yang harus dibenahi, jangan ragu untuk lakukan pembenahan dalam memajukan tugas kerja, karna itu sudah merupakan suatu tujuan untuk mewujudkan program kerja yang harus dijalankan.


“Mari kita sama sama menopang program pendidikan dan program pemerintah kabupaten Minahasa Selatan, tutup Racco.


Kegiatan Sertijab kepala bidang ini diikuti oleh semua pegawai yang ada di Dikpora dan tak lupa tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat agar terhindar dari Covid-19 Varian baru.




Penulis: Steven Paat



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.