Header Ads

Dilaksanakan Camat, Lurah Uwuran Satu Berpindah Tangan dari Wenas ke Mintje

Suasana pelaksanaan Serah terma jabatan.(ist)

Minsel, editorialsulut.com--Bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) kelurahan Uwuran satu Kecamatan Amurang Timur Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dilaksanakan Serah terimah jabatan baru Lurah Uwuran satu dari Anjas Wenas S.Or  kepada Alfandy J. Mintje ST. oleh Camat Amurang Rommy Rumagit S.Sos, ,dan masing - masing ditemani oleh istri tercinta Kamis (02/09/2021).


Ucapan dari mantan Lurah Anjas Wenas S.Or  yang melaksanakan tugas sejak 2017 sampai 2021 menggungkapkan terima kasih kepada masyarakat kelurahan Pondang yang sudah mendukung program pemerintah yang saya jalankan selama ini dan tetap menjaga stabilitas keamanan


"Saya tak lupa berterima kasih kepada Bupati Frangky Donni Wongkar. SH, dan Wakil Bupati Petra Yanni Rembang. MTh, yang telah mendukung kepemimpinan saya sebagai Lurah Uwuran satu dan terima kasih kepada seluruh Masyarakat Uwuran satu," ujat Wenas.


Lurah yang baru Alfandy J.Mintje ST menyatakan Bangga dan tentu berterima kasih kepada Bupati Franky Donny Wongkar SH dan Wakil Bupati Petra Yani Rembang MTh atas kepercayaan ini


"Tentunya banyak terima kasih kepada Bupati FDW dan Wabub PYR yang sudah mempercayakan saya sebagai Lurah Uwuran satu dan ini merupakan tanggung jawab besar, untuk saya laksanakan kepada Masyarakat agar dapat memberikan pelayanan prima agar dapat menjaga stabilitas kinerja juga keamanan di kelurahan Uwuran satu," katanya.


Camat Amurang Rommy Rumagit S.Sos , dalam arahannya menyatakan Sertijab ini adalah hal biasa dan baik mantan Lurah dan Lurah yang baru sama- sama seorang Birokrat maka sepantasnya menunjukan sikap dan wibawa ASN yang loyal dalam tugas


Setelah selesai pelaksanaan Sertijab Lurah, di tempat yang sama pula di laksanakan pelantikan pengurus TP – PKK kelurahan Uwuran Satu.


Hadiri juga para pengurus PKK , Tokoh masyarakat , tokoh agama yang turut mendoakan acara ini Pdt Ramles Mangalae MTh sekaligus Ketua BPMJ Gemim Sentrum Amurang, hadir juga perangkat Kelurahan dan Forkompimca.




Penulis: Steven Paat



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.