Header Ads

MWMLS Minsel Terbentuk, Siap Dukung dan Sukseskan Program Pemerintah

 

Rapat musyawarah (Rapmus) pembentukan pengurus Perkumpulan Maesa'an Waya Maleo Lovers Sulut (MWMLS) Kabupaten Minahasa Selatan.(ist)


Minsel,editorialsulut.com-- Rapat musyawarah (Rapmus) pembentukan pengurus Perkumpulan Maesa'an Waya Maleo Lovers Sulut (MWMLS) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) tempat Cafe Sea - Side kelurahan Bitung Kecamatan Amurang Kamis (02/09/2021).


Adapun hasil dalam rapat musyawarah itu yang menjadi sebagai Ketua MWLS Jusak Poludu, kemudian seluruh pimpinan dalam perwakilan setiap bidang baik sekertaris Dan bendahara nama - nama sudah terisi dan nantinya tinggal menunggu surat keputusan untuk persiapan pelantikan dalam waktu dekat ini. 


"Selamat karna sudah bergabung untuk menjadi pelopor kamtibmas menjadi mata telinga aparat penegak hukum dan Perkumpulan MWMLS berdasarkan 4 pilar kebangsaan, didalamnya kita berbeda - beda tapi satu dalam satu bingkai NKRI," ujar Rapmus Yance Sumerah dalam sambutannya.




Dikatakannya, demi memutus mata rantai covid - 19, kita harus tetap pada peraturan protokol kesehatan,disini juga Maleo Lovers siap berpartisipatif,untuk mendukung program pemerintah, forkopimda, forkopimca sampai dengan program Pemerintah Desa/Kelurahan, untuk saling bersinergi, berkreasi Dan berinovasi. 


Turut hadir dalam kegiatan ini Babinsa  Bitung  Serka Dahlan dalam sambutan, 'Undang undang 34 tahun 2004,tentang tugas pokok TNI, peran elemen masyarakat".


Fandi S Talumepa terpilih sebagai sekertaris membacakan nama - nama terpilih dalam tugas pokok masing - masing


Jusak Poludu terpilih sebagai Ketua pengurus Minsel, dalam persiapan pelantikan, mengucapkan banyak terima kasih Dan Tuhan memberkati kita semua tutupnya. 


Giat musyawarah selesai dengan aman dan kondusif.



Penulis: Steven Paat



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.