Header Ads

Tommy Pantow Kembali jadi Tonaas Wangko DPD LMI Minsel


Tommy Pamtow Tonaas Wangko DPD LMI Minsel periode 2021-2026


MINSEL, ESC--Dalam musyawarah daerah DPD Laskar Manguni Indonesia (LMI) Minahasa Selatan (Minsel) di Hotel Sutan Raja Amurang, yang diikuti oleh 17 walak LMI se-Minsel, Topan dipercaya kembali jadi ketua atau Tonaas Wangko DPD LMI Minsel periode 2021-2026, Kamis (09/09/2021).


Berdasarkan hasil dari pemilihan dalam acara itu tak disangka Tommy Pantow atau yang karib disapa Topan masih terpilih kembali memimpin DPD Laskar Manguni Indonesia (LMI) Minsel dan dilantik langsung oleh ketua umum.


Tonaas LMI, Pdt Hanny Pantow dalam sambutannya mengajak kepada semua anggota LMI untuk terus menjaga eksistensi dari organisasi masyarakat ini.


Satu mobil ambulance LMI


Ia berharap LMI ke depan terus memberi kesan yang baik kepada masyarakat. Menurutnya, di mana Laskar Manguni Indonesia harus ada kedamaian serta keamanan dan kesejahteraan di dalamnya.


“Ketika LMI baru dua tahun, saya sudah diundang ke Departemen Dalam Negeri, di mana menurut penelitian mereka LMI merupakan salah satu ormas yang besar di Indonesia,” kata Pdt Hanny.


Kini, di masa usianya organisasi yang sudah enam tahun, Pdt Hanny berharap LMI terus bersinergi dengan pemerintah, TNI dan Polri menjaga kamtibmas.


Taklupa Tonaas Tommy Pantow yang baru dilantik memberikan ucapan terima kasih kepada semua Walak dan teman teman yang masih mempercayakan kembali untuk memimpin DPD LMI Minsel untuk kedua kali ini.


“Saya mengapresiasi 17 walak yang sudah mempercayakan saya kembali memimpin LMI Minsel. Saya akan menjaga kepercayaan yang telah diberikan,” kata Topan.


Selain melantik Topan sebagai Ketua DPD LMI Minsel, Pdt Hanny juga menyerahkan satu mobil ambulance LMI untuk digunakan dalam organisasi dan juga untuk kepentingan umum masyarakat Minsel.


Kegiatan Musda DPD LMI Minsel sendiri dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat, bahkan setiap peserta wajib swab sebelum masuk ke ruang pertemuan. Sementara pengamanan dijaga ketat oleh tim dari Polres Minahasa Selatan.


Kegiatan Musyawarah daerah itu dihadiri Ketua Umum LMI, Pdt Hanny Pantow, perwakilan pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, Polres Minsel, serta tamu undangan lainnya.




Penulis: Steven Paat



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.