Header Ads

HUT Partai Demokrat ke-20, Dirayakan Secara Virtual

 

Manado,Editorialsulut.com - Partai Demokrat (PD), Kamis (09/09/2021) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 tahun. Memaknai hari penting bagi partai berlambang Mercy itu, seluruh kader diimbau oleh Ketua Umum (Ketum) DPP PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk berkoalisi dengan rakyat.

Hal itu diungkapkan Ketua DPC PD Noortje Henny Van Bone kepada awak media usai melakukan tatap muka secara virtual dengan seluruh kader dan pengurus Demokrat di Indonesia. 

"Tadi Pesan Ketua Umum, AHY Kebersamaan tetap dijaga, dengan adanya Pandemi Covid-19 dianjurkan kepada semua kader yang ada disemua nusantara berkoalisi dengan rakyat, dan terutama melayani masyarakat yang ada di Kabupaten/Kota masing-masing," ujar Van Bone dikutip dari sambutan AHY.

Selain itu, Srikandi PD ini juga mengatakan jika aspirasi seluruh masyarakat harus diperjuangkan.

"Jadi, kita harus mengambil hati rakyat,  dan apapun yang menjadi aspirasi rakyat harus kita perjuangkan demi kemasyalatan dan kemakmuran masyarakat di daerah kita masing-masing," tuturnya.



Pesan politik AHY tersebut merupakan sentilan kepada seluruh kader Demokrat, agar lebih peduli dan memperhatikan rakyat. Pasalnya dalam kondisi pandemi seperti ini, banyak elemen masyarakat merasakan keterpurukan ekonomi.

"Dimasa pandemi covid-19 ini, masyarakat harus dibantu, masalah UKM juga harus kita perjuangkan," katanya.

Berkaitan dengan pesan moral AHY tersebut, ketika disinggung soal keterlibatan Partai Demokrat dalam mendorong program-program pemerintah terutama bersentuhan langsung kepada masyarakat. Wakil Ketua I DPRD kota Manado itu menegaskan akan melakukan pengawalan.

"Partai Demokrat tetap akan mendorong apapun yang menjadi program pemerintah kota Manado, tetap akan kami kawal. Yang paling utama adalah kesejahteraan masyarakat, apapun yang bersentuhan dengan itu akan kami perjuangkan," tutupnya.

HUT PD diketahui bertepatan dengan HUT Mantan Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ke-72 tahun.

Hadir dalam pertemuan secara virtual tersebut, Ketua Fraksi Demokrat, Royke Anter. Sekretaris PD, Cicilia Longdong. Bendahara, Vanda Pinontoan. Anggota, Lily Walanda. Ketua Bappilu Cabang, Didi Safii, serta seluruh pengurus anak ranting Demokrat Kota Manado.(Dims)

1 komentar:

  1. And, after all, we take a look at each on line casino we record on our websitebefore writing a comprehensive review. Please thoughts that|do not forget that} our guides and all playing websites are just for people who are themselves} 18+. Also, verify with 빅카지노 native laws to seek out|to search out} out if online playing is authorized in your area. Wagering necessities are 35x, while eligible games are slots, keno, scratch playing cards, and board games. Then, you can to|you probably can} carry on making 4 more deposits, and Las Atlantis will match every one by 280%.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.