Header Ads

Wabup Parapaga, Pimpin Upacara Peringatan HUT Provinsi Sulut di Talaud

TALAUd, ESc-- Wakil Bupati Talaud Drs. Moktar Arunde Parapaga (MAP) menggelar upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 Provinsi Sulawesi Utara,  di halaman kantor Bupati Kepulauan Talaud Kamis, (23/9).

Dal upacara yang berlangsung hikmat itu, Wakil Bupati Talaud Drs. Moktar Arunde Parapaga menyampaikan, pelaksanaan upacara ini bukan hanya seremoni saja namun lebih dari itu kita harus mensyukuri bersama karena ada perjuangan dari pendahulu yang telah memperjuangkan Provinsi Sulut.

“Tentunya lewat momentum ini ada harapan dan perenungan serta peringatan bahwa situasi kondisi kita ada pendahulu-pendahulu kita yang telah memperjuangkan Provinsi Sulawesi Utara,” ucap MAP saat memberikan sambutan.

Selanjutnya wakil bupati mengatakan bahwa, kita harus bersyukur bersama dalam usaha pengendalian Covid-19 di Sulut turun pada Level 2.

"Ini merupakan kebahagian kita semua dan ada banyak prestasi yang ditorehkan oleh Bapak Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama Bapak Wakil Gubernur Steven Kandouw. Tentunya ini akan menjadi bagian dari kebanggaan kita semua bahwa perjalanan Sulawesi Utara mengalami perubahan yang sangat signifikan,” tutur MAP.

Pada aspek pembangunan kata Wakil Bupati Talaud itu, Sulawesi utara mengalami perubahan yang sangat pesat.

 
"Itu semua tak lepas dari peran kedua Pemimpin Sulawesi Utara OD-SK,” ujar MAP.

Upacara HUT Ke-57 Provinsi Sulut turut dihadiri Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dasverry Abdi SIK, Dandim 1312/Talaud Letkol Czi Irwan Guptarochman N ST MM, Danlanal Melonguane Letkol Marinir Adi Sucipto ST MTr Hanla, Ketua Pengadilan Negeri Melonguane Tri Asnuri Herkutanto SH MH, Asisten I Tata Pemerintahan dan Kesra Daud Malensang, S.Sos serta Pejabat Tinggi Pratama dan Aparatur Sipil Negara di lingkup Pemerintah Daerah Kepulauan Talaud.



Penulis: Misel Ruung


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.