Header Ads

Wakil Walikota Manado Melantik Pengurus FSBSI

 


Manado,editorialsulut.com - Wakil Wali Kota, dr. Richard Sualang meminta pengurus Federasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (FSBSI) Kota Manado yang baru dilantik dapat menjalin kerja sama yang baik dengan perusahan-perusahan yang ada di daerah ini.

Hal tersebut disampaikannya dalam sambutan pelantikan DPC Federasi SBSI Kota Manado di ruang serbaguna Kantor Walikota Manado, Rabu (15/09/2021).

"Kepada pengurus yang baru dilantik harus mampu menjalin kerja sama yang harmonis dengan para perusahan dan pekerja di Kota Manado," kata Wawali Sualang.

Dia berharap terjalin sinergitas baik antara FSBSI dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, sehingga hadirnya pengurus baru FSBSI dapat mendukung program-program pemerintah terkait dengan kesejahteraan para buruh.

Wawali Sualang meminta Federasi SBSI Kota Manado dapat mendorong kreativitas untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi di daerah ini.

"Pak Wali Kota berpesan agar organisasi ini menjadi wadah untuk menyalurkan aspirasi bagi para buruh di kota Manado," ujarnya.

"Federasi SBSI dan para buruh dapat berpartisipasi dalam program vaksinasi. Dengan vaksinasi, kita dapat bekerja aman dan nyaman, dan akan mendorong kita untuk melakukan aktivitas perekonomian di Kota Manado," tuturnya.


Pengurus DPC Federasi SBSI Kota Manado periode 2021-2025 yang diketuai oleh Inggrit Walewangko dilantik oleh Korwil Konfederasi SBSI Sulawesi Utara, Lucky Sanger. (Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.