Header Ads

Bupati Franky Buka Event Dialog UMKM bersama Kemenparakraf

Minsel,editorialsulut.com-- Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar,SH., menghadiri dan membuka Dialog Peran UMKM dalam Event Daerah yang diselenggarakan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparakraf) di Sutanraja Hotel Amurang, Kamis (14/10/2021).

Dalam sambutannya, Bupati mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Kemenparakraf dengan tetap berkomitmen untuk mendorong UMKM di masa pandemi, serta memotivasi para pelaku UMKM untuk bergandengan tangan dan menjadi mitra Pemerintah dalam mewujudkan Minsel yang Maju, Berkepribadian dan Sejahtera. 
Informasi dirangkum, kegiatan tersebut dihadiri Perwakilan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Joko Suharbowo selaku Sub Koordinator Event Daerah Wilayah Sumatera dan Kalimantan, dan secara Daring diikuti Anggota Komisi X DPR-RI Vanda Sarundajang. 

Hadir juga Direktur Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pariwisata Drevy D. Malalantang, Kadis Pariwisata Drs. James Tombokan, para pelaku UMKM, Tim Tari Kabasaran, dan Tim Musik Kolintang Sanggar Bapontar Amurang.



Penulis: Steven Paat

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.