Header Ads

LSM GMBI Siap Sukseskan Pemilihan Pelsus di Seluruh Gereja GMIM Di Minut


MINUT, ESC--Pesta demokrasi warga GMIM dalam Pemilihan Pelayan Khusus di kurang lebih 1008 Jemaat (per Desember 2020) di 127 wilayah serentak di gelar Jumat (15/9/2021) pukul 15.00 WITA.

LSM GMBI Distrik Minahasa Utara (Minut) sendiri bakal ikut mensukseskan pesta demokrasi iman warga GMIM yang di gelar 4 tahun sekali itu.

"Saya sebagai ketua distrik LSM GMBI Distrik Minahasa Utara menghimbau kepada seluruh pengurus baik pimpinan, anggota dan simpatisan GMBI Distrik Minahasa Utara, agar supaya mensukseskan pemilihan pelayan khusus tersebut baik di tingkat jemaat kolom dan Kompelka BIPRA serta di tingkat wilayah yang ada di Minahasa Utara," tegas Ketua GMBI Distrik Minut Harry Marcus Pinangkaan, SE.

Lanjut Pinangkaan, keikutsertaan GMBI Distrik Minut dalam mensukseskan pesta demokrasi iman warga GMIM itu tidak lepas dari AD/ART LSM GMBI.

"Karena ini adalah bagian dari tanggung jawab kita bersama sesuai dengan AD/ART LSM GMBI yang berlandaskan 4 pilar kebangsaan maka setiap acara keagamaan GMBI harus terlibat langsung untuk mensukseskannya," lanjutnya.

Apalagi menurutnya pengurus dan anggota LSM GMBI Distrik Minut terdiri dari berbagai latar belakang kepercayaan  agama, suku dan tingkat sosial yang berbeda.

"Jadi dapat menjadi anutan ditengah masyarakat untuk mewujudkan dan meningkatkan toleransi antar umat beragama yang ada di Minut khususnya dan Sulawesi Utara pada umumnya yang sudah terkenal dengan kerukunan dan kedamaian," tutupnya.




DeWa

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.