Header Ads

Gubernur Menghadiri Peletakan Batu Pertama Bank Sulut

 

Manado,editorialsulut.com - sebagai bank milik daerah punya peran besar pada pertumbuhan ekonomi di Provinsi Sulawesi Utara.

Bangunan kantor yang menjadi pusat operasional yang representatif mutlak harus diperhatikan untuk menjamin kelancaran dan kenyamanan pelayanan

Menyadari hal tersebut, manajemen PT Bank Sulutgo dibantu pemerintah daerah termasuk Pemprov Sulut sebagai pemegang saham pengendali dan Pemkot Manado, mendorong pembangunan kantor pusat Bank Sulutgo yang baru.

Peletakkan batu pertama pembangunan gedung baru PT Bank Sulutgo di kawasan Marina Plaza, Jalan Piere Tendean, Kota Manado, dilaksanakan Kamis (28/10/2021) pagi.

Acara diawali dengan ibadah dipimpin Ketua Sinode GMIM, Pdt. DR. Hein Arina, M.Th, dilanjutkan laporan panitia pelaksana kegiatan, serta peletakan batu pertama secara serentak oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, Walikota dan Wakil Walikota Manado, Andrei Angouw dan Richard Sualang, Ketua DPRD Sulut, Fransiscus Silangen, Ketua DPRD Manado Aaltje Dondokambey, Sekprov sekaligus Komisaris Utama Bank Sulutgo, Edwin Silangen dan Direktur Utama Revino Pepah.

Dirut Bank Sulutgo, Revino Pepah, menjelaskan bahwa konsep pembangunan yang futuristik.

“Bangunan indah juga berkualitas,” tandas Revino Pepah.

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, menyampaikan masyarakat patut bersyukur atas pembangunan kantor Bank Sulutgo yang baru.

“Kita bersyukur karena BankSulutgo akan membangun sarana prasarana yang bagus. Kami berterima kasih atas prestasi Bank Sulutgo. Selamat kepada direksi, komisaris dan seluruh karyawan, serta komite-komite yang ikut memajukan perjalanan Bank Sulutgo,” jelas Olly Dondokambey.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.