Header Ads

Pemkot Manado Gelar Uji Kompetensi

 

Manado,editorialsulut.com -  Pemkot Manado menggelar Pelaksanaan Uji kompetensi pejabat tinggi pratama dan pejabat administrator, untuk mencari dan menjaring calon pejabat yang loyal dan punya effort melakukan tugas sesuai dengan arahan Wali  Kota dan Wakil Wali Kota Manado. 

Demikian pernyataan Wakil Wali Kota Manado, dr. Richard Sualang, saat membuka uji kompetensi kompetensi pejabat tinggi pratama dan pejabat administrator Manado, yang dilaksanakan di Sekretariat DPRD Kota Manado, di bilangan jalan Pemuda Sario, Selasa siang. 


"Uji kompetensi pejabat eselon eselon dua dan tiga ini tentu  akan menghasilkan kompeten, namun bukan hanya itu, yang diperlukan adalah terutama yang diperlukan adalah yang loyal, mempunyai effort dan bisa menjalankan tugas dengan baik sesuai arahan Wali Kota dan Wakil Wali Kota," katanya, didampingi Sekda Manado Micler Lakat, SH, MK dan Kepala BKSDM Manado, Donald Supit, SH, MH. 

Sualang menegaskan, loyalitas dan memiliki effort untuk menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan arahan wali kota dan wakil, menjadi poin penting, supaya bisa menyukseskan semua program yang ditetapkan sesuai dengan visi dan misi saat berkampanye lalu dan bisa bersinergi dengan semua pihak.

Ketua DPC PDIP Manado itu, juga mengatakan, para calon pejabat yang ikut dalam uji kompetensi tersebut, adalah yang dinilai memenuhi standar menurut ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.  

Uji kompetensi tersebut akan dilaksanakan sampai dua hari kedepan, sebagai tim Assesor DR. Preisy Sherly Sibi. SE, SPi. SPd. MSi dan Sekretaris Jenderal HIMSI DR.Andik Matulesy.MSi.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.