Header Ads

Syukur HUT ke 55 Tahun Else Rosje Sumual Rayakan Secara Sederhana



Minsel,editorialsulut.com-- Merayakan hari ulang tahun ke-55, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Keterampilan Keluarga (PKK) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) sekaligus sebagai Anggota Dewan, Ibu Elsje Rosje Sumual, istri dari Bupati Frangky Donny Wongkar kebanjiran ucapan selamat, Minggu (10/10/2021).

Ibu dari 3 anak tercinta, Inri Wongkar dan Suami Mario F Mandagi, Eldo Wongkar dan Istri Olivia Sorongan dan Rael Wongkar, yang tengah bersyukur atas ketambahan satu Tahun usia yang membilang usia yang ke – 55 Tahun merupakan Kebanggaan bagi Suami yang juga sebagai Sekertaris DPD PDIP Sulut sejak 2005 Sampai Sekarang (4 Periode) ini dalam kepercayaan Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Sukarno Putri , yang sejak 2016 – 2021 sebagai Wakil Bupati Minsel dan sekarang Ini Memimpin Minsel Sebagai Bupati.
Satu kebanggaan Ibu Elsje Rosje Sumual ( ERS ) yang juga sebagai Anggota DPRD Minsel ditengah Suka cita HUT ke – 55 terpantau tak hentinya tamu baik dari para pejabat Provinsi, Anggota DPRD dan ASN juga Kerabat sobat kenalan silih berganti ke Rumah Dinas Bupati turut memberikan ucapan selamat, dari para Tamu terdapat Wakil Bupati Minsel Pdt Petra Yani Rembang STh beserta ibu dan Keluarga, Anggota DPRD Sulut ,Sandra Rondonuwu STH .SH. Staf Khusus Drs Sonny Tandayu serta banyak lagi yang tak dapat disebut satu demi satu.

Ibu Wenda Sapaan Ketua TP – PKK Minsel mengaku Bangga dan bersyukur atas kasih dan kemurahan Tuhan bagi Hidup Pribadi dan Keluarga karena menurut Ketua YJI Kabupaten Minsel Tanpa Tuhan tak bisa berbuat apa-apa.

“Saya pribadi dan keluarga mengucapkan Syukur yang tak berkesudahan kepada Tuhan Yesus Kristus atas Kasih dan Kemurahannya sehingga Pribadi boleh masuk Usia ke – 55 ini juga atas topangan Suami dan anak-anak tercinta juga semua masyarakat yang turut mendoakan kami,” ujar Bunda Paud Minsel.

ERS berharap dihari HUTnya ini Minsel terus diberkati.

"Baku-baku sayang, baku – baku bae dan Tetap andalkan Tuhan dalam tugas dan aktifitas kita semua," katanya.

Dalam pantauan media ini baik Media Sosial dan di Rudis Bupati Minsel ,Suka Cita para tamu yang datang juga terpancar dari wajah dan saat pulang secara bergantian terus mengucapkan Dirgahayu Ibu Elsje Rosje Sumual ke – 55, di Rudispun tetap menerapkan Protokol Kesehatan ( Prokes ) Ketat sesuai dengan Protap 6 M.



Penulis: Steven Paat

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.