Header Ads

Wakil Walikota Resmi Melantik 45 Staf Khusus Manado

 

Manado,editorialsulut.com - Akhirnya Pemkot Manado memiliki 45 Staf Khusus Walikota dan Wakil Walikota Manado resmi dilantik pada Jumat (8/10/2021).

Pelantikan berlangsung di Ruangan Serbaguna Kantor Walikota Manado. Ini berdasarkan Keputusan Walikota Manado Nomor: 225/Kep/B.04/BKPSDM/2021, tentang Pengangkatan Staf Khusus Walikota Manado.

Di kesempatan itu, Wakil Walikota Manado, Richard Sualang yang memimpin pelantikan. Ia mewakili Walikota Manado, Andrei Angouw yang sedang menghadiri agenda lain.

"Pada hari ini tanggal 8 Oktober 2021, saya atas nama Walikota Manado dengan resmi melantik saudara-saudari sekalian, sebagai staf khusus di lingkungan Pemerintah Kota Manado," ujar Richard. 

Ia optimis orang-orang yang terpilih dapat menjalankan tugas pokok dan fungsinya masing-masing, selama masa bakti yang ditentukan. "Saya percaya saudara-saudari sekalian akan melaksanakan tugas yang telah diamanatkan dengan sebaik-baiknya," ucap Wawali.

Richard ingin para staf khusus menyadari besarnya tangung jawab dan kehormatan, yang tersematkan   pada jabatan ini. Sehingga,  ini diharapkan menjadi motivasi bagi mereka.

"Ini adalah suatu kehormatan bagi kalian, karena tidak semua orang yang bisa mendapatkannya. Dalam pemilihannya pun kami telah melalui proses pertimbangan yang panjang terhadap kompetensi, keahlian, dan kredibilitas kalian untuk ditempatkan di posisi yang sesuai," ungkapnya.

Komitmen ini secara tidak langsung telah dinyatakan para staf khusus, dalam proses pengambilan sumpah dan janji mereka. Ini juga akan dibuktikan dalam laporan kinerja setiap bulan, dan proses evaluasi tiga bulan sekali bersama Walikota dan Wakil Walikota Manado.

Richard didampingi Sekretaris Kota Manado, Mickler Lakat pada kesempatan itu.(Dims)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.