Header Ads

Jumpa Bupati Joune, ASKAB PSSI MINUT Paparkan Iven Jelang HUT Minut ke 18

Audiensi Bupati Joune bersama ASKAB PSSI Minut.(ist)

MINUT--Keseriusan Asosiasi Kabupaten (ASKAB) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Minahasa Utara melakukan perbaikan serta memajukan dunia sepakbola di tanah Tonsea patut diancungi jempol. Meski baru saja dilantik secara resmi belum lama ini Ketua ASKAB PSSI Minut Joutje Dengah bersama pengurus lainnya langsung tancap gas. Terbukti, berbagai program kerja telah dirancang dan langsung dikoordinasikan dengan Bupati Minahasa Utara Joune Ganda.



"Hari ini saya menerima Audiensi bersama Asosiasi Kabupaten PSSI Minahasa Utara (ASKAB) yang diketuai oleh bapak Joutje Dengah bersama jajaran ASKAB minut, Pertemuan ini berlangsung di JG Centre Jl. Soekarno matungkas minut. Kita semua tahu sepak bola adalah olahraga yang sangat populer dan sudah menjadi salah satu ikon olahraga dunia. Kami juga membahas tentang perkembangan dan kemajuan sepak bola di kabupaten Minahasa Utara,"kata Bupati Minut Joune Ganda saat menerima audiens ASKAB PSSI Minut di JG Centre jalan Soekarno, Desa Matungkas, Kamis (11/11) kemarin.


Sementara itu, Ketua ASKAB PSSI Minut Joutje Dengah mengatakan, sangat mengapresiasi terhadap Bupati Minut selaku pemerintah yang sangat memberikan dukungan terhadap kemajuan dunia sepakbola khususnya di Minahasa Utara. Kata dia, dalam pertemuan tadi banyak hal yang dibicarakan. Pertama terkait rencana menggelar pertandingan persahabatan dalam rangka HUT Minut ke 18. Selain itu pihaknya juga melaporkan program-program kegiatan di tahun 2022 nanti dan itu juga mendapat apresiasi Bupati. 



"ASKAB PSSI Minut mendapat banyak  masukan dari klub-klub bola yang berada di Minahasa Utara. Dimana salah satunya adalah menggelar pertandingan sebak bola dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat. Kami juga berharap agar percepatan vaksinasi di Minut mendapat dukungan dari para pecinta sepak bola agar ASKAB PSSI Minut ke depan sudah bisa menggelar pertandingan-pertandingan untuk mencari bibit-bibit pemain yang nantinya dapat mengharumkan nama Kabupaten Minahasa Utara. Keseluruhan ini kita sampaikan kepada bapak Bupati,"terang Dengah yang dikenal murah senyum kepada wartawan didampingi Wakil Ketua ASKAB Minut William Luntungan, Anggota Roy Maramis, Arly Dondokambey serta pengurus lainnya.(*)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.