Header Ads

Ketua PN Melonguane Lantik 3 Juru Sita Baru

Suasana acara pelantikan.(ist)


TALAUD, ESC-- Pengadilan Negeri (PN) Melonguane menggelar pelantikan Pejabat Juru Sita dan Pengantar Ahli Tugas bagi 3 (tiga) orang pejabat Kepaniteraan dan Kesekretariatan yang akan dimutasi, Senin (1/11).


Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan terhadap Pejabat Juru Sita Pengadilan yang baru  atas nama Reinhardt Troperd Bulambae yang pada sebelumnya menjabat sebagai Juru Sita Pengganti di Pengadilan Negeri Tahuna.



Ketua PN Melonguane Tri Asnuri Herkutanto SH MH memimpin langsung pelantikan dan pengambilan sumpah janji. Bertindak sebagai Saksi Steive Ch Watung SH dan Irwan P Ulaen SH. Selain itu pejabat yang dilantik juga mengucapkan fakta integriitas demi menghindari praktek KKN dalam menjalankan tugasnya sebagai Juru Sita di Pengadilan Negeri Melonguane.



Acara dilanjutkan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pengantar Alih Tugas terhadap 3 (tiga) pejabat Kepaniteraan dan Kesektretariatan yakni Panitera Muda Pidana Fadhli Makkah SH yang mutasi menjadi Panitera Muda Hukum di Pengadilan Negeri Kotamobagu, Kasubag KPOT Valerina Stefanie Kaligis, AMd yang mutasi menjadi Kasubag KPOT di Pengadilan Negeri Bitung dan Kasubag PTIP Alfian Kaunang SE yang mutasi menjadi Kasubag PTIP di Pengadilan Negeri Bitung.



Pada kesempatan tersebut, Ketua Pengadilan Negeri Melonguane Tri Asnuri Herkutanto SH MH menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian selama ini di ujung Negeri di Pengadilan Negeri Melonguane. "Saya berharap meskipun bapak-ibu sudah akan pindah namun selalu menjadi bagian dari keluarga besar Pengadilan Negeri Melonguane,"



Acara diakhiri dengan pemberian Cinderamata dari Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Melonguane, Dharmayukti Karini Cabang Melonguane, Para Hakim, dan Para Pejabat Kepaniteraan dan Kesekretariatan serta dilanjutkan dengsn foto bersama. 




Penulis: Onal

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.