Header Ads

Bersama FDW-PYR, Dikpora Minsel Gelar Pra Natal Yesus Kristus


MINSEL, ESC - Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar ibadah perayaan menyambut Natal Yesus Kristus, di Waleta Kantor Bupati, dihadiri Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang. Jumat (03/12/2021)


Dalam acara ibadah menyambut Natal Yesus Kristus Wakil Bupati Petra Yanni Rembang (PYR) memberikan sambutan dan penyampaian kepada semua yang hadir terutama untuk bagaimana kita sebagaimana umat Kristiani dalam menyambut Natal nanti di tanggal 25, agar kita merayakan dengan kesederhanaan dan penuh hikmat.


Acara yang berlangsung dengan mengikuti Protokol kesehatan dan terlaksana dengan baik, tak lupa disesi acara terakhir Kadis Dikpora Fietber S Racco memberikan arahan dan mendengar penyampaian laporan kinerja selama satu tahun dari masing masing Kepala Bidang.


Kegiatan ini dihadiri Wakil Sekretaris BPMS GMIM bidang Pekerja GMIM dan Pelayan Khusus Pdt. Joice Sondakh, M.Th., para Asisten, Sttaf Ahli dan Kepala Perangkat Daerah, Staf Khusus Bupati, Ketua PGRI Minsel Tommy M. Palapa, M.Pd., Ketua Dewan Pendidikan Minsel Dr. Max Rembang, M.Si., Akademisi Dr.Johny Taroreh, M.Si., para Pimpinan SD dan SMP,  Pengawas dan Penilik se-Kabupaten Minsel, serta para pimpinan TK, SPS, KB, PKBM, SPNF di Minsel.




Penulis: Steven Paat


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.