Header Ads

Bersama Wakil Gubernur, FDW-PYR Hadiri Safari Natal Pemprof Sulut di Rumoong Atas


MINSEL, ESC - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar acara Safari Natal, di GMIM Taar Era Rumoong Atas, Wilayah Tareran Satu, Kecamatan Tareran, Selasa (21/12/2021).

Safari Natal yang dihadiri Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH., dan Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang, juga dirangkaikan dengan ibadah syukur Hari Ulang Tahun ke - 22 GMIM Taar Era Rumoong Atas.

Dalam acara tersebut, juga dilaksanakan penyerahan bantuan secara simbolis oleh Pemprov Sulut  sebanyak 100 Alkitab, 1000 masker kain, 5 kursi roda, susu Entrasol untuk lansia dan susu Zee untuk balita, hibah peralatan kemasan (Sealer) bagi UMKM di Minsel, bibit pohon pala dari jumlah 30.000 pohon yang akan disalurkan, serta 2 ton beras untuk diserahkan kepada masyarakat terdampak Pasca Bencana Alam di Minsel.

Selanjutnya, bantuan lainnya yang diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten Minsel yakni, 250Kg beras dan 60 Paket Makanan Anak, 50Kg gula, serta dana hibah untuk 21 Rumah Ibadah di Minsel senilai 420 Juta Rupiah diterima oleh Bupati Franky Wongkar.

Usai dengan rangkaian acara Safari Natal, di tempat berbeda Bupati Franky Wongkar dan Wabup Pdt. Petra Rembang, mendampingi Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven O.E. Kandouw dalam kegiatan Peresmian dan Penandatanganan Prasasti Pembangunan Lapangan Basket di SMA Negeri 1 Tareran dan SMK Negeri 1 Tareran.

Tampak hadir dalam kesempatan itu, Sekretaris Daerah Sulut Asiano Gamy Kawatu, SE, M.Si., Staf Khusus Gubernur yang juga sebagai Khadim Pdt. Piet M. Tampi, S.Th, M.Si., Kepala Perangkat Daerah dan Jajaran Pemprov Sulut, Unsur Forkopimda Minsel, Para Camat dan Jajaran Pemerintah se-Kabupaten Minsel, dan Ketua BPMW Tareran Satu sekaligus Ketua BPMJ GMIM Taar Era Rumoong Atas Pdt. Conny Marlen Tangkere Kandey.



Penulis: Steven Paat

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.