Header Ads

Dari Pra Natal Desa Watutumou: Bersatu Mewujudkan Kasih Persaudaraan Dalam Kasih Yesus


MINUT, ESc--Keluarga besar Pemerintah Desa (Pemdes) Watutumou mengadakan ibadah perayaan Natal bersama, di Kantor Desa Selasa (21/12/2021).


Ibadah Natal kali ini dipimpin oleh Pdt. Apolonia Meyti Pongantung Purukan Sth, dan di hadiri pula Camat Kalawat Dra Ferlie Indria Nassa, MAP, Babinsa Ferdy Massi, serta seluruh Anggota BPD dan Perangkat yang ada.



Hukum Tua Ir Sylvana Rotinsulu menggatakan momen perayaan Natal Yesus Kristus ini merupakan momen tepat mempererat kasih persaudaraan.


"Dengan kata lain, kita bisa berbuat yang terbaik untuk diri kita, lingkungan kita bahkan Yayasan yang kita cintai ini,” ujarnya seraya mengajak untuk menanamkan rasa cinta kasih yang dibawa Tuhan Yesus Kristus ke dunia. 



Lanjutnya, dalam suasana pandemi Covid-19, tetap mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. 


“Kita patut bersyukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa, Yesus Kristus karena kita bisa merayakan Natal tahun ini. Banyak suka dan duka telah kita lewati bersama. Namun, kami terus mendapatkan dukungan dari seluruh perangkat dan masyarakat," ujar Sylvana kepada media.



"Dengan terus menghadirkan kehidupan yang lebih baik, lebih adil dan lebih bermartabat,” imbuhnya.


Dengan kasih, lanjutnya, setiap insan bisa mengenal kebaikan satu sama lain. 


"Saya harapkan kita semua untuk menebarkan kasih Kristus bagi semua orang dan jangan menyombongkan diri. Mari kita bertekad bersatu dalam mewujudkan kasih persaudaraan dalam kasih Yesus, terlebih dalam menghadapi dampak Covid-19," kuncinya.



Penulis: DeWa


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.