Header Ads

Bupati FDW Tinjau Ketersediaan Bahan Pokok Jelang Nataru

Minsel, ESC - Bertempat di Kompleks Pasar 54 Amurang dan Sakura Mart, Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH., bersama unsur Forkopimda melaksanakan Operasi Pasar terhadap harga dan ketersediaan bahan pokok dalam menyambut Natal dan Tahun Baru, Jumat (17/12/2021)

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Franky Wongkar juga berdialog dengan warga di lokasi tersebut, sembari membagikan masker serta mengecek tanggal kadaluarsa dari prodak yang dijual oleh para pedagang. 

Selesai melakukan pengecekan bahan sembako di lokasi pasar 54 Amurang Bupati Franky melanjutkan ke Sakumart dan kembali mengecek harga dan kondisi barang yang di pajang, karna Sakumart ini dikenal ramai akan pengunjung di saat memasuki Natal dan Tahun baru sekarang ini.

Turut mendampingi Bupati saat melakukan Operasi Pasar tersebut, Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon, SIK., Kajari Minsel Budi Hartono, SH., M.Hum., Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf. Ircham Efendi, Sekretaris Daerah Minsel Denny P. Kaawoan, SE., M.Si., Kadis Perdagangan, Camat Amurang, serta Kapas 54 Amurang.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.