Header Ads

FDW-PYR Serahkan Penghargaan Bagi Pelaku Usaha di Minsel


Minsel, ESC - Bupati Franky Donny Wongkar, SH., dan Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang, menghadiri kegiatan Penyerahan Piagam Penghargaan Bidang Metrologi Legal kepada Para Pelaku Usaha di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Senin (20/12/2021). 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Franky Wongkar menyampaikan terima kasih atas kerja dalam pertumbuhan ekonomi dan mengurangi pengangguran yang ada di Minsel.

"Kami pemerintah dan masyarakat menyampaikan terima kasih atas semangat dan kerja keras ibu-bapak dalam pertumbuhan ekonomi yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan, sekaligus telah membantu pemerintah dalam hal mempekerjakan orang Minahasa Selatan dan ini tentunya mengurangi pengangguran," ungkapnya saat membawakan sambutan dalam kegiatan yang berlangsung di Lantai IV Kantor Bupati.

Bupati Franky Wongkar juga berharap kerja sama tetap terjalin, terjaga terus dan kemudian harus saling berkomunikasi, berkoordinasi dengan baik, "untuk menjaga keberlanjutan usaha ibu-bapak dan juga menjaga lingkungan yang ada di sekitar usaha ibu-bapak, dan menjaga juga para pekerja-pekerja khususnya orang Minahasa Selatan." Harap Bupati.

Tampak hadir dalam kesempatan itu, Kadis Perdagangan Adrian Sumueng, SP., M.Si., Pimpinan atau Perwakilan dari PT. Cargill Indonesia, PT. Sasa Inti, PT. Multi Nabati Sulawesi, PT. Elnusa Petrofin, PT. Tri Mustika Coco Minaesa, SPBU Matani, SPBU Tumpaan, SPBU Amurang, SPBU Kapitu, dan SPBU Pakuweru.



Penulis: Steven Paat

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.