Header Ads

Bupati Franky Lanksanakan Rakorev 2021



Minsel, ESC--Bupati Franky Donny Wongkar, SH. dan Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang, menggelar Rapat koordinasi (Rakor) dan evaluasi pelaksanaan pembangunan tahun 2021, tahun 2022 dan tahun 2023 Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), pada hari Rabu (08/12/2021).

Rakor dan evaluasi yang digelar di Aula Waleta Kantor Bupati tersebut, dibuka secara resmi oleh Bupati Franky Wongkar.

Rakor tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mempromosikan kepada seluruh Perangkat Daerah termasuk Pemerintah Kecamatan, dalam pelaksanaan kegiatan tahun 2021 dan perencanaan pembangunan tahun 2022 dan tahun 2023 dapat mempersiapkan tahapan penyusunan RKPD Minahasa Selatan tahun 2023.

Di samping itu pula, untuk memperkuat tata kelola pemerintahan dalam pelaksanaan pembangunan dan mengimplementasikan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan.

Tampak hadir saat pelaksanaan kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Minsel Denny P. Kaawoan, SE., M.Si., Kepala Bapelitbang Tartius V. Y. Ulaan, ST., MT., sebagai penitia pelaksana, Kabid Bapelitbang Albert Tumbel, STP, juga sebagai penintia pelaksana, Narasumber Dr. Vecky Masinambow, dan Prof. Dr. Charles Kepel, DEA, para Asisten, Staf Ahli, Staf Khusus Bupati, beserta jajaran Pemkab Minsel.



Penulis: Steven Paat

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.