Header Ads

Ketua BMI Minut Support Penuh Bakti Sosial PDIP Sulut



MINUT, ESc--Banteng Muda Indonesia (BMI) Minahasa Utara (Minut) dibawah komando Joutje Dengah mendukung penuh kegiatan Bakti Sosial menyambut Natal dan Tahun baru (Nataru) oleh keluarga besar DPD PDI Perjuangan Sulut.

Bakti Sosial  menyambut Nataru DPD PDI Perjuangan Sulut digelar di Kabupaten Minut di tiga lokasi yakni Sekolah Luar Biasa (SLB) Dimembe Kecamatan Dimembe, Panti Sosial Tresna Werda Bethania di Desa Paslaten Kecamatan Kauditan, dan Panti Werda Maumbi Kecamatan Kalawat, Rabu (8/12) kemarin.

“Sebagai organisasi sayap PDI Perjuangan, BMI Minut hadir memberikan dukungan penuh terhadap aksi sosial yang penuh makna kemanusiaan ini. Kegiatan Bakti Sosial menyambut Nataru DPD PDI Perjuangan Sulut ini sudah digelar di beberapa wilayah dan kali ini di Minut digelar bertujuan memberikan bingkisan Natal sehingga tali asih dengan rakyat tetap terjaga,” tutur Dengah yang murah senyum itu. 

Dirinya juga mengapresiasi dan berterima kasih atas kehadiran Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama sejumlah kepala daerah dari PDI Perjuangan di Minut, yang sudah bersama-sama membagikan hadiah Natal kepada masyarakat yang ada. 

“Ini bukti bahwa PDI Perjuangan Sulut tetap hadir di tengah-tengah masyarakat berbagi sukacita dan akan terus memperjuangkan kesejahteraan rakyat sesuai semangat perjuangan partai,” tandas Dengah, yang juga ketua Askab PSSI Minut itu. 
Kegiatan Bakti Sosial menyambut Nataru DPD PDI Perjuangan Sulut di Minut tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ada.(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.