Header Ads

Empat Jabatan Plt Kepsek Disertijabkan

 


Minsel, ESC - Serah terima jabatan (Sertijab) baru Kepada Empat Plt Kepala Sekolah Dasar dilaksanakan di ruang Sekolah SD Inpres Blongko Kecamatan Sinonsayang Kabupaten Minahasa selatan, yang telah dilantik oleh Bapak Bupati Franky Donny Wongkar beberapa waktu yang lalu.


Kegiatan sertijab yang dilangsungkan hari ini dihadiri oleh Sekretaris Dispora Minsel Joy Tangkere, Kabid GTK, Kasubag Umum dan Aset Fentje Ipu serta Pendamping, Kamis (09/12/2021).


Dalam sambutan acara Sertijab ini, Sekertaris Dispora (Sekdispora) Joy Tangkere menyampaikan selamat atas telah dilantik dan telah diserahterimakan jabatan baru ini, dan kedepan dapat melaksanakan tugas kerja sebaik mungkin.


"Saya mengajak kepada Kepala Sekolah yang telah dilantik dan sudah melakukan serah terima jabatan saat ini, agar menunjukan Kinerja dan sikap sebagai Kepala Sekolah (Kepsek) yang baik dalam memantapkan Pendidikan, serta memahami fisi dan misi Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, dan mampu implementasikan dalam tugas selaku Kepsek dan guru-guru,” terangnya.


Mengatasnamakan Bupati dan Wakil Bupati Minsel serta Kadisdikpora, dirinya mengucapkan selamat bekerja kepada Kepala Sekolah yang baru, dan pertahankan apa yang sudah baik yang dikerjakan oleh Kepala Sekolah yang lama serta berbena apa yang harus dibenahi.


Dari ke empat Kepsek yang baru disertijabkan salah satu Ibu Olmy Katihokang Spd, menyampaikan terimah kasih karna sudah dilakukan acara ini dan telah selesai dengan tidak kurang apapun juga.


"Saya pribadi sangat bersyukur sekali mulai waktu di lantik sampai di lakukan Sertijab hari ini, karna ini merupakan anugerah Tuhan yang sangat special karna tak disangka Bapak Bupati Franky Donny Wongkar dan Bapak Wakil Bupati Petra Yanni Rembang yang telah mempercayakan jabatan ini untuk saya laksanakan dengan penuh tanggung jawab," ucap Katihokang


Dikatakan lagi Katihokang jabatan Kepsek yang akan saya jalankan memang tidak mudah karna banyak hal-hal yang harus saya benahi untuk kemajuan pendidikan didalam sekolah yang akan saya jalankan, agar Searah dengan visi dari bapak bupati/wakil bupati untuk menuju Minsel maju, berkepribadian, dan sejahterah.


"Untuk itu saya meminta juga bantuan dari para teman teman guru di sekolah di SD N Teep agar saling membantu dalam melaksanakan tugas kerja saya, karna semua itu akan terlaksana dengan baik jika kita sama sama saling mendukung," tutup Katihokang.


Turut hadir dalam acara Sertijab ini Sekdis Dikpora, Kabid GTK, Kabid GTK, Kasubag, Guru-Guru dan Orang tua murid. acara ini dilaksanakan  dengan menerapkan Protokol Kesehatan.



Penulis: Steven Paat


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.